Sukses

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Benny Panjaitan untuk Anak-anaknya

Menurut sang istri, ada satu keinginan Benny Panjaitan yang belum terpenuhi.

Liputan6.com, Jakarta Benny Panjaitan kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Sebelum meninggal dunia pada 24 Oktober 2017, Benny Panjaitan sempat berpesan kepada istrinya agar menyampaikan pesan kepada anak-anak mereka, untuk meneruskan perjuangannya sebagai seorang musikus.

	Pemakaman Benny Panjaitan (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Dia (Benny) ingin anaknya meneruskan karya dia," ujar Nancy ditemui usai pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Menurut Nancy, Benny Panjaitan sangat berambisi anak-anaknya bisa menjadi musikus seperti dirinya. Apalagi karya-karyanya disukai banyak orang, meskipun sudah puluhan tahun diciptakan.

"Iya kalau bisa. Dia memang ambisi untuk itu," ujar Nancy.

	Pemakaman Benny Panjaitan (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Namun jalan hidup manusia siapa yang tahu. Nancy tak bisa memaksakan anaknya untuk bisa seperti ayahnya. Bila Tuhan mengizinkan, Nancy berharap mimpi suaminya bisa terwujudkan.

"Semoga Tuhan bisa mewujudkan mimpinya," kata Nancy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini