Sukses

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ke Toko Cincin, Tunangan?

Di saat video ciumannya bikin heboh, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona justru semakin lengket.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat video ciumannya bikin heboh, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona justru semakin lengket. Bintang film LDR itu seolah ingin menunjukkan bahwa heboh video ciumannya dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, tak berpengaruh terhadap hubungannya dengan Natasha Wilona.

Malahan, baru-baru ini muncul sebuah foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sedang berada di sebuah toko cincin. Ditemui di acara Insert Award, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam, Verrell Bramasta tak menampiknya.

"Oh iya, waktu itu lagi lihat-lihat aja. Dia (Wilona) temani aku belanja bulanan, terus lihat baju ada toko itu (cincin) juga. Lihat-lihat aja," kata Verrell Bramasta malu-malu.

Namun, Natasha Wilona membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya dan Verrell Bramasta sedang memilih cincin tunangan. Artis 18 tahun itu mengaku cuma iseng melihat tawaran yang diajukan oleh pemilik toko.

"Memang cincin buat apa? Kami enggak beli apa-apa kok. Cuma lewat, terus mbak-mbaknya tawarkan, 'Nih lagi ada promo'. Ya terus kami cuma lihat aja, habis itu pergi. Saat itu kan lagi tunggu asistennya Verrell juga," ucap Natasha Wilona.

Mengenai status hubungannya dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona masih malu-malu menjawabnya. "Kami berdoa yang terbaik aja. Seandainya kami lakukan sesuatu pun aku rasa enggak perlu semuanya kami tunjukkan. Seandainya kami beli sesuatu untuk masing-masing atau hubungan apa pun juga kayaknya pasti ada saatnya tahu sendiri. Kami juga enggak perlu mengumbarnya," jawab Natasha Wilona. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.