Sukses

Ternyata, Cate Blanchett Berambisi Jadi Ini di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu daya tarik film Thor: Ragnarok adalah akting Cate Blanchett sebagai Hela, Sang Dewi Kematian. Uniknya, ternyata aktris 48 tahun ini mengaku bahwa Hela adalah peran yang ia impikan selama ini.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video promo Thor: Ragnarok bertajuk "A Motivational Message from Thor: Ragnarok's Cate Blanchett" yang diunggah Marvel Entertainment di YouTube pada 23 Oktober 2017.

Meskipun sudah berusia 47 tahun, Cate Blanchett tetap terlihat mempesona dan awet muda. (Foto: cate-blanchett.com)

Uniknya, video tersebut dikemas dengan gaya motivator sembari menunjukkan sisi aktingnya yang mencekam. "Jangan pernah menyerah dengan mimpimu. Selalu percaya pada dirimu. Kamu bisa menjadi apa pun yang kau inginkan di dunia ini," katanya dalam video itu.

"Maksudku, lihatlah aku, dengan sedikit kerja keras dan banyak dedikasi. Aku memenuhi mimpiku untuk menjadi... Dewi Kematian," ujarnya dengan tatapan bengis dan latar belakang langit mendung yang diiringi potongan adegan Hela dalam Thor: Ragnarok.

Cate Blanchett pun masih memasang mimik wajah dingin dan bengis, mengakhiri kata-katanya dengan menyampaikan, "Ada pertanyaan?"

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Di luar ekspresi wajah dinginnya, video tersebut membuat Cate Blanchett banjir pujian. "Suaranya begitu memesona," kata pemilik akun Sapphira Glow di komentar video tersebut. "Video motivasi terbaik," tulis NE Happy Wolf. "Dia murni jahat," ujar yang lainnya.

Dalam Thor: Ragnarok, Cate Blanchett memerankan Hela, Dewi Kematian yang kembali ke Asgard untuk mengklaim takhta negeri para dewa itu.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit