Sukses

Klip Baru Agnez Mo Dituduh Mirip dengan Video Musik Ariana Grande

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan video "Long As I Get Paid" yang kental dengan busana batik, tak butuh lama bagi Agnez Mo untuk merilis videoklip selanjutnya, "Damn I Love You" pada 26 Oktober 2017. Video yang penayangannya hanya berselang dua bulan dari video sebelumnya itu, memiliki konsep yang sedikit berbeda.

Tampak di awal video, Agnez Mo bermesraan dengan seorang pria yang menjadi model video tersebut. Dibalut busana kasual, Agnez Mo juga digambarkan tengah berpesta dengan teman-temannya. Di bagian lain, ia tampak menari dengan koreografi di atas pasir.

Agnez Mo di videoklip Damn I Love You. (Vevo)

Meskipun videonya berdurasi lima menit lebih, namun intro lagunya baru dimulai setelah video bergulir selama satu menit lebih. Nuansa videoklip "Damn I Love You" sangat kental dengan dunia musik R&B dan hip hop yang masih populer di kalangan remaja masa kini.

Menurut situs Idolator.com, konsep videoklip "Damn I Love You" menyerempet dengan video musik Ariana Grande berjudul "Into You".

Agnes Monica alias Agnez Mo (Instagram/agnezmo)

Dituduh bahwa kesamaan tersebut terletak pada adegan penyanyi wanitanya yang bermesraan dengan kekasih pria di sebuah motel padang pasir.

"Damn I Love You" merupakan single kedua yang terdapat dalam album terbaru Agnez Mo, X. Sejak dirilis pada 10 Oktober 2017, video "Damn I Love You" telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji
Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik