Sukses

Cita Citata Layangkan Surat Somasi pada Haters

Cita Citata rupanya tidak main-main dalam menggertak haters yang telah menulis kata-kata tak pantas di kolom komentar akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata rupanya tidak main-main dalam mengertak hatersnya yang telah menulis kata-kata tak pantas di kolom komentar Instagram miliknya. Ia pun sudah mengirimi pria tersebut surat somasi melalui pengacaranya.

Hal itu diungkapkan Cita Citata di akun Instagramnya, Kamis (26/10/2017). Ia memperlihatkan selembar surat somasi dari pengacaranya, Sandy Arifin.

 Sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, ia sering mengunggah kegiatannya. Baik menjalani syuting ataupun sedang menghibur di atas panggung. Tapi, tidak semua komentar baik di halaman komentarnya. (Instagram/cita_citata)

Sepertinya Cita Citata tak mau main-main pada haters yang sudah berkata berlebihan di akun Instagramnya. Dirinya ingin memberi pelajaran jera pada orang-orang yang menulis kata-kata kasar di media sosial.

"Berani berbuat berani bertanggung jawab ya mas @ibrohim_ab surat ini juga sudah saya kirim ke alamat mas @ibrohim_ab .. semoga dengan kejadian ini kita semua bisa sama2 paham dan mengerti bagaimana cara menggunakan social media dengan baik dan benar," tulis pelantun "Goyang Dumang" sebagai keterangan foto.

Pro dan kontra dari para warganet pun terlihat di kolom komentar. Ada yang meminta Cita Citata untuk memaafkan, namun ada juga yang mendukung sikap tegasnya.

 Cita Citata layangkan surat somasi pada hatersnya (Foto: Instagram)

"Udah dimaafkan saja. @cita_citata," tulis akun @daniel_fakurgimunz. Akun @vikryjoe88 menimpali, "@cita_citata good kakak.... biar besok besok @ibrohim_ab diskolahin jempolnya hahahaha."

Hal senada juga dikatakan akun @gieyoncie, "Mantap ka cita citata. Beri pelajaran. Mulutmu harimaumu. Aku dukung tindakan kaka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini