Sukses

Syuting Gasing Tengkorak, Nikita Willy Jatuh dari Lantai Dua

Gasing Tengkorak, adalah film horor perdana Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian tahun berkarier dalam dunia seni peran, Nikita Willy akhirnya mencicipi rasanya berakting dalam film horor. Ia membintangi film horor yang akan segera tayang bertajuk Gasing Tengkorak, garapan sutradara Jose Poernomo.

Yang menarik, dalam film ini Nikita Willy tak hanya akan menampilkan ekspresi takut atau terkejut. Ia juga akan melakukan beberapa adegan laga yang menantang dalam film tersebut.

 (Liputan6.com/ Helmi Affandi)

Bahkan, Nikita Willy melakoni sendiri sejumlah adegan menantang dalam film ini. "Ada sih stunt-in, tapi kalau yang masih bisa kulakukan sendiri, itu kulakukan sendiri. Tapi dicontohin dulu sama stunt-in-nya,"  ujar Nikita Willy saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

"Mulai adegan jatuh dari lantai dua, berantem-berantem gitu, ada juga adegan digantung di sling sampai nabrak juga," ujarnya menambahkan.

Untungnya, Nikita mengaku tak sampai luka-luka saat melakukan adegan ini.

 (Liputan6.com/ Helmi Affandi)

Dalam Gasing Tengkorak sendiri, Nikita Willy memerankan Veronica, sesosok artis yang menyepi di sebuah villa untuk menenangkan diri. Tak disangka, di sana ia malah mendapat teror dari sesosok gadis tak dikenal.

Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada 2 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini