Sukses

Heboh, Ariel NOAH Lengket dengan Cewek Berbaju Seksi

Kehidupan Ariel NOAH kembali diterpa gosip tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH kembali diterpa gosip tak sedap. Vokalis band NOAH itu lagi-lagi kedapatan dekat dengan wanita selain kekasihnya, Sophia Latjuba.

Dalam foto yang diunggah sebuah akun gosip, Ariel NOAH terlihat duduk berdua dengan seorang wanita muda yang diketahui bernama Nabilla Aprillya. Keduanya tampak cukup lengket seperti sudah mengenal satu sama lain.

Ariel NOAH dan Nabilla Aprillya [foto: instagram/makrumpita]

Akan tetapi, yang paling mencuri perhatian adalah penampilan Nabilla Aprillya. Wanita yang diketahui bekerja sebagai model itu mengenakan pakaian transparan sehingga memperlihatkan branya.

Semula foto tersebut diunggah Nabilla di akun Instagram pribadinya. Namun, karena banyaknya cibiran dari warganet, foto tersebut kini sudah dihapus.

Nabilla Aprillya bahkan sempat mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories usai foto kebersamaannya dengan Ariel NOAH viral di dunia maya.

"Paling pinter kalau pada ngejudge negative thinking ke orang, ga sadar seberapa hinanya diri kalian masing masing !! Paling pinter ngehina orang," ungkap Nabilla.

Preskon sinetron Berkah Cinta Ramadan (Deki Prayoga/bintang.com)

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Ariel NOAH terkait beredarnya foto tersebut. Akan tetapi, Nabilla sendiri mengaku sudah melaporkan orang-orang yang melontarkan komentar negatif itu ke pihak berwajib.

"@barbiezong282 udah dibuat laporan, beb thanks ya. Abis sholat jumat aja diproses orang di kantor tadi pada sholat jumat dulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini