Sukses

Iko Uwais - Frank Grillo Disebut seperti Selai Kacang dan Cokelat

Liputan6.com, Jakarta Setelah muncul dalam Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, Iko Uwais kembali bermain dalam film Hollywood, Beyond Skyline. Dalam film tersebut, aktor The Raid ini akan berhadapan dengan Frank Grillo, aktor yang sebelumnya bermain dalam Captain America: Civil War.

Dalam Beyond Skyline, Frank Grillo akan berperan sebagai sang protagonis utama, seorang pria yang ingin menyelamatkan anaknya dari cengkeraman alien. Sementara Iko Uwais berperan sebagai seorang gerilyawan yang melawan alien, Sua.

  (Deki Prayoga/bintang.com)

Performa keduanya dipuji oleh sutradara Beyond Skyline, Liam O'Donnell. "Menjadi sebuah kemewahan bagi sineas sepertiku, bisa bekerja dengan aktor seperti mereka," ujarnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski berbeda latar belakang dan kewarganegaraan, kedua aktor ini ternyata bisa akrab di lokasi syuting.

"Mereka seperti saudara, mereka bisa berteman dengan akrab. Mereka sering berlatih bagian mereka, termasuk adegan pertarungan. Mereka punya dinamika yang bagus di luar dan dalam layar," ujar Produser Beyond Skyline, Matthew E Chausse.

 	Liam O'Donnell, dan Matthew E Chausse, sineas film Beyond Skyline (LIputan6.com/ Helmi Affandi)

Tak hanya itu, keduanya juga memiliki disiplin bela diri yang berbeda. Dan hal ini, kata sang sineas, hal tersebut memberikan nuansa yang kaya dalam film yang akan rilis pada 1 November mendatang ini.

Sang produser menyebut Iko Uwais dan Frank Grillo saling melengkapi, bahkan mengumpamakan mereka dengan dua jenis makanan yang saling cocok satu sama lain. "Mereka seperti selai kacang dan cokelat," kata Matthew E Chausse sambil tersenyum. 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Cara Buat Taburan Berlian agar Pie Cokelat Makin Menggoda
Artikel Selanjutnya
Kacang-Kacang yang Sehat Saat Dimakan Mentah