Sukses

Lihat Syahnaz dan Pacar, Billy Syahputra: Cinta Ini Membunuhku...

Meski begitu, Billy Syahputra mendoakan yang terbaik untuk hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Hubungan cinta Billy Syahputra dan Syahnaz sudah berakhir. Keduanya pun nyaris tak pernah terlihat bersama lagi selepas putus. Namun, ada kejadian langka ketika Billy Syahputra bertemu langsung dengan Syahnaz di sebuah acara awarding di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017) malam.

Pembawa acara pun iseng menanyakan kepada Billy Syahputra tentang Syahnaz yang sedang bersama sang kekasih, Jeje Govinda. Sembari bercanda, Billy Syahputra pun memberi jawaban menggelitik.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram)

"Jujur kalau melihat Syahnaz dan Jeje itu kayak judul lagu, 'Cinta Ini Membunuhku'," ucap Billy Syahputra, yang disambut tawa penonton.

Menariknya, Billy Syahputra mengaku turut bahagia mendengar rencana pernikahan Syahnaz dan Jeje. Adik Olga Syahputra itu juga tengah menikmati kesendiriannya saat ini.

Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah. (istimewa)

"Ya enggak apa-apa. Yang penting mereka (Syahnaz dan Jeje) bahagia, Bang Billy juga bahagia," kata Billy Syahputra, yang sempat menjalin hubungan dengan Susan Sameh itu.

"Doakan aja yang terbaik. Kalau memang jodoh enggak ke mana kok. Insyaallah juga (Billy) cepat cari pacar," ujar Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini