Sukses

Negara Lain Masih Gelar Konser Ed Sheeran, Fans Indonesia Panas

Liputan6.com, Jakarta - Batalnya konser Ed Sheeran di sejumlah daerah di Asia akibat cedera tangan yang dialaminya, menimbulkan rasa kecewa banyak pihak. Hanya Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta yang dibatalkan. Sementara Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang dan berpeluang untuk dikunjungi sang penyanyi.

Hal itu pun memancing para penggemar dari Indonesia untuk meminta agar konser Ed Sheeran di Tanah Air dijadwalkan ulang, bukan dibatalkan. Para penggemar merasa tak adil karena Indonesia dan beberapa negara lain menjadi target pembatalan konsernya.

Ed Sheeran (Billboard)

Akun Instagram resmi promotor konser ini, @aegpresentsasia, pun dipenuhi oleh komentar para penggemar dari Indonesia. "Ga adilnya itu kok manila di rescheduled. Kok jakarta enggak? Ak sedih," tulis pemilik akun @putri_3k.

Sementara fans Ed Sheeran lainnya tampak emosi dengan adanya pembatalan di Indonesia. "Woyyyyy! Itu singapur bisa bgt 2 hari knp jakarta langsung cancel gt ajaaaa," ujar @larasnurizki_.

"Sadisss banget sihhhhh di Jakarta di Cancel sementara di Singapore, KL, Bangkok masih tetap jalan Konsernyaa. Andaikan di Singapore gampang nyari calo tiket konser," ujar @diahsiswanto.

 

1 dari 2 halaman

Kecelakaan Sepeda

Ed Sheeran langsung membatalkan konsernya di beberapa negara Asia setelah dokter memberikan saran kepadanya untuk mengurangi aktivitas. Ia sebelumnya mengalami kecelakaan sepeda hingga tangannya cedera.

 

Kondisi Ed Sheeran yang mengalami patah tangan setelah kecelakaan (Daily Mirror)

Tak heran, sejumlah warganet dari negara lain juga meluapkan keluhannya. "Tbh this is not fair to the other countries, he should've rescheduled instead of cancelling the shows," tulis @abelgaudenzii.

Artikel Selanjutnya
Bruce Springsteen Perpanjang Konser di Broadway
Artikel Selanjutnya
Dream Theater Manjakan Fans dengan Manggung 2 Hari