Sukses

Jadi Musuh, Kim Kardashian Penasaran Album Baru Taylor Swift

Meski tengah bersaing dan menjadi musuh bebuyutan, Kim Kardashian rupanya penasaran dengan Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian diam-diam memperhatikan cerita tantang Taylor Swift. Pasalnya, penyanyi country yang kini beralih ke genre pop itu menjadi musuh bebuyutan suaminya, Kanye West.

Taylor Swift dan Kanye West sudah cukup lama tidak akur. Tepatnya sejak Kanye merebut mic dari Taylor yang sedang menyampaikan ucapan terima kasihnya di ajang MTV Video Music Awards pada tahun 2009.

Kim Kardashian (E!)

Sejak itu, Taylor Swift selalu masuk dalam radar Kim kardashian. Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian penasaran dengan album baru Taylor Swift, diwartakan The Hollywood Reporter, Jumat (27/10/2017).

Laman Hollywood Life menulis, Kim Kardashian tak sabar mendengarkan lagu di album baru Taylor Swift, Reputation. 

"Kim Kardashian kini terus mengawasi Taylor Swift. Kim senang Taylor telah punya kegiatan lain yang membuatnya bisa fokus, menghindari drama yang menyeret namanya," ungkap sumber yang mengaku dekat dengan Kim Kardashian.

Tyalor Swift (FoxNews)

Kabar lain dari GossipCop membantah isu itu. Kim Kardashian disebut tak peduli dengan Taylor Swift. Saat Kim Kardashian penasaran dengan album Taylor Swift, justru memperlihatkan sang reality star sebagai artis yang kurang kerjaan.

Padahal, Kim Kardashian juga disibukkan dengan berbagai bisnisnya, hingga syuting reality show. Selain itu, Kim Kardashian juga masih harus mengurus anak-anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

Video Terkini