Sukses

Trik Prilly Latuconsina Terhindar dari Pergaulan Bebas

Prilly Latuconsina mempunyai cara yang cukup jitu untuk mengindari hal-hal negatif tersebut. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Masalah dunia malam, narkoba, dan pergaulan bebas masih menjadi momok bagi remaja Indonesia. Tak jarang, hal tersebut menyeret nama-nama artis muda Tanah Air. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina pun mengakui bahwa dirinya sangat takut terjerumus ke dalam masalah-masalah tersebut. Untungnya, Prilly Latuconsina mempunyai cara yang cukup jitu untuk mengindari hal-hal negatif tersebut. Seperti apa?

"Kita gimana jaganya ingat Tuhan aja sih. Aku sih jadi orang yang produktif dalam bekerja. Dengan produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malamnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Hal tersebut diakuinya cukup efektif. Disamping itu, ia juga mengaku memang dirinya bukanlah tipe orang yang suka nongkrong-nongkrong.

"Dengan cara seperti itu, enggak sempet lah kita gaul-gaulan kayak gitu. Dan kebetulan aku enggak suka terlalu gaul. Aku lebih suka bekerja daripada main," lanjut Prilly Latuconsina.

Pemain film Danur itu juga tidak membantah bahwa tidak sedikit ajakan dari para rekan artis kepadanya untuk sekadar berkumpul. Namun, kembali lagi, karena kesibukannya, pada akhirnya ia tidak bisa mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut.

"Kalau sesama teman artis pastinya ngajakin lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma memang pada dasarnya aku yang enggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka," Prilly Latuconsina memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.