Sukses

Anjing Siwon Juga Pernah Menggigit Anggota Super Junior

Liputan6.com, Jakarta Siwon `Super Junior` tak menyangka anjing kesayangannya akan membawa petaka. Gigitan anjing milik Siwon ini menyebabkan seseorang meninggal dunia.

Personel Super Junior itu disebut-sebut membuat publik marah. Bahkan, beberapa dari mereka meminta Siwon mundur dari drama terbaru yang dibintanginya.

Tak sampai di situ, Siwon juga ramai-ramai publik berkomentar di media sosial hingga forum penggemar, menyerukan anjing Siwon harus disuntik mati. Beberapa dari mereka mengkhawatirkan anjing Siwon akan menelan korban jiwa lainnya di kemudian hari, diwartakan The Korea Herald, Jumat (27/10/2017).

Siwon `Super Junior` (Officiel Homme)

"Lebih baik anjing itu disuntik mati saja. Bagaimana jika ada korban lain lagi?" tulis akun Xylo.

Komentar serupa juga datang dari pengguna anonim, "sampai membuat orang lain meninggal, lebih baik hewan seperti ini enyah."

 

1 dari 2 halaman

Leeteuk Juga Pernah Jadi Korban

Rupanya sebelum kejadian ini, anjing milik Siwon juga pernah menggigit rekan Siwon, member Super Junior. Korbannya adalah Leeteuk, pentolan Super Junior.

Pada 2015 silam, Leeteuk sempat menuliskan kekesalannya karena digigit anjing milik Siwon. Ia meniliskan, anjing milik Siwon sama sekali tak lucu, diwartakan AllKPop.

Leeteuk `Super Junior` (Naver)

Bahkan, Leeteuk juga sempat merasa trauma karena gigitan tersebut. Leeteuk juga merasa terintimidasi oleh anjing berjenis french bulldog itu.

"Anjing ini sangat jelek. Ini bukan anak anjing. Justru terlihat seperti babi. Dia menggigitku. Terlihat dari matanya seolah menunjukkan dia lebih baik dari aku. Siwon, kau jaga dia baik-baik," tulis Leeteuk saat itu.

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang