Sukses

Nonton Film Surga Pun Ikut Menangis, Umi Pipik Teringat Anak

Anak yang semakin besar membuat Umi Pipik memberi perhatian ekstra untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik ikut membintangi film Surga Pun Ikut Menangis, garapan sutradara Hasto Broto. Dalam film tersebut, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu berperan menjadi seorang ibu dari dua anak wanita.

Ketika menonton film tersebut, Umi Pipik mengaku teringat keempat anaknya. "Saya melihat itu (film Surga Pun Ikut Menangis), saya ingat anak saya," kata Umi Pipik, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Menurut Umi Pipik, tak mudah mengurus empat orang anak di tengah era kebebasan. Oleh karena itu, sebagai orangtua tunggal, Umi Pipik sangat mengawasi pergaulan anak-anaknya.

"Anak-anak kan sudah mulai remaja, jadi butuh pengawasan," ujar Umi Pipik.

Komunikasi menjadi salah satu senjata untuk mendekatkan Umi Pipik dengan anak-anaknya. "Setiap hari harus telepon, biar tahu anak-anak lagi di mana dan sama siapa," jelas Umi Pipik.

Surga Pun Ikut Menangis mulai tayang pada 26 Oktober 2017. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang ditinggal mati sosok ayah. Dan sang ibu (Umi Pipik) harus berjuang menghadapi kekesalan putrinya, Cinta (Yuniza Icha) yang menyalahkan Pipik atas kematian ayahnya. Berbeda dengan adiknya, Putri (Rara Nawangsih), Cinta jatuh dalam pergaulan yang salah. Selain tiga pemain yang disebutkan, Ruben Onsu dan Kiki Farrel juga ikut bermain dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini