Sukses

Vika Galau Mau Putuskan Rimba, Milka Sakit Parah?

Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit yang pada Jumat, 27 Oktober 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hiro (Stefan William) berhasil menyelamatkan Finny (Angela Gilsha) tepat waktu. Sebelumnya, rahasia Finny nyaris terbongkar Thomas, salah satu anak geng Thunder yang membuntuti kencannya dengan Rico yang juga merupakan anak Thunder. Sementara itu, Vika (Ranty Maria) makin tak bisa lepas dari Rimba (Dylan Carr), setelah pria itu selalu menolong keluarganya.

Apakah Vika akhirnya akan membuka hatinya untuk membalas cinta Rimba? Dan mungkinkah Hiro bakal tahu kalau Finny diam-diam menyukainya? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit yang pada Jumat, 27 Oktober 2017 malam ini akhirnya menembus episode ke-400.

Vika keluar dari kantor. Di luar, sudah ada Rimba dan motornya. Vika terpaksa menghampiri. Rimba tanya, apakah Vika mau ke kampus atau langsung pulang, karena Rimba akan antar. Vika bilang kalau dia tak ada kuliah hari ini, tapi dia juga tak mau pulang. Vika mau ke rumah Omanya Rimba. Rimba mikir, Oma juga minta dikenalkan dengan Vika. Rimba pun akhirnya menyanggupi permintaan Vika.

Andra (Caesar Hito) pamitan sama mamahnya, Ceu Dedeh. Dia mau pulang ke rumah panti asuhan, tapi besok dia akan kembali. Ceu Dedeh mengiyakan. Ceu Dedeh tahu, Nyak Ida pasti sedang menunggu Andra sekarang. Ceu Dedeh mau Andra tetap ingat kalau dia punya dua orangtua. Andra mengangguk, mengerti maksud mamahnya.

Hiro tiba di rumahnya Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata) dengan membawa makanan. Kebetulan, mereka baru selesai main karambol. Erland dan Edward tampak bosan. Melihat Hiro datang, Edward langsung berbisik ke Erland. Edward menanyakan soal Unang yang disuruh meminta tanda tangan Hiro. Edward memarahi Erland karena masih saja lamban.

Hiro duduk bareng Wibowo (Ari Wibowo) dan si kembar Erland-Edward. Mereka mulai mengobrol. Edward tiba-tiba masuk ke kamar dan setelah keluar langsung menyodori Hiro, surat perjanjian yang harus ditanda-tangani. Surat itu menyatakan bahwa Hiro benar-benar melepaskan hak warisnya atas semua kekayaan Wibowo. Wibowo kaget dan langsung menegur Edward dan Erland dengan marah. Tapi Hiro menenangkan Wibowo. Hiro ternyata memang serius mau melepaskan hak warisnya. Wibowo pun tak bisa bicara apa-apa lagi.

Milka (Nasya Marcella) pamit pulang sama anak-anak Kentary. Tapi tiba-tiba Milka malah hampir jatuh pingsan. Wajah Milka bahkan sudah sangat pucat. Pak Robert kaget. Lensi yang baru mau pulang juga ada di sana. Pak Robert dan Lensi langsung bantu Milka. Mereka khawatir dan Pak Robert mau antar Milka pulang. Lensi justru ingin bawa Milka ke Dokter. Milka yang memang curiga ada sesuatu dengan tubuhnya mengizinkan Pak Robert dan Lensi mengantar ke Dokter. Mereka akhirnya pergi dengan memakai mobil Milka.

Vika dan Rimba akhirnya tiba di rumah Oma Dewi. Oma Dewi menyambut dengan senang hati. Oma Dewi jadi tahu alasan yang membuat Rimba sering melamun galau atau senyum-senyum sendiri. Rimba merangkul Oma Dewi penuh kasih sayang. Wajah Rimba yang memerah malu digoda Omanya membuat Vika kembali berpikir. Vika jadi bimbang mau memutuskan Rimba.

Apakah Vika akan membatalkan rencananya meminta putus dan akan belajar menerima Rimba? Apa pula sebenarnya yang membuat Milka selalu sakit perut? Benarkah Milka menderita sakit mematikan? Jangan lewatkan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini