Sukses

Ingin Segera Menikah, Ini yang Bikin Park Shin Hye Masih Ragu

Liputan6.com, Jakarta Melihat beberapa temannya telah menikah, Park Shin Hye pun mulai terpikir mengenai pernikahan. Namun artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Lee Jong Suk itu belum memiliki kekasih.

Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye mengungkapkan curahan hatinya sebagai wanita. Baru kali ini, Park Shin Hye mengakui ingin menikah namun masih takut atau khawatir dengan keadaan.

"Aku memang ingin menikah. Tapi aku takut. Itu tampaknya hal yang sulit dalam hidupku," ungkap Park Shin Hye, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Orang-orang di sekitarku telah banyak yang menikah. Jujur saja, aku iri. Tapi aku bertanya-tanya, bisakah aku hidup dengan satu orang seumut hidupku?" sebut Park Shin Hye.

Meski ingin segera menikah, Park Shin Hye mengaku tak mau terburu-buru. Menurut Park Shin Hye, masing-masing orang punya waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Aku akan melakukannya saat waktu itu datang. Untuk saat ini, aku hanya menikmati hidupku," kata Park Shin Hye.

1 dari 2 halaman

Park Shin Hye Pernah Patah Hati

Dalam wawancara itu, Park Shin Hye juga mengaku pernah merasakan patah hati. Namun Park Shin Hye tak mau menceritakan masalah itu.

Secara jujur, saat Park Shin Hye putus dari kekasihnya, luka hati yang ia rasakan cukup dalam. Butuh waktu batgi Park Shin Hye untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

"Sama seperti beberapa wanita, aku pernah patah hati. Tapi aku tak mau membahasanya. Itu sudah jadi masa lalu," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye (Naver)

Park Shin Hye khawatir jika ia memiliki kekasih saat ini, semuanya tak berjalan lancar. Lalu, ketika putus, ia akan menjadi pembicaraan banyak orang.

"Jika aku putus, apakah aku bisa melewati patah hati tanpa banyak diketahui orang? Itu lebih menyakitkan," Park Shin Hye menambahkan sambil tertawa.

 

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran