Sukses

Ingin Segera Menikah, Ini yang Bikin Park Shin Hye Masih Ragu

Park Shin Hye mengungkapkan curahan hatinya mengenai kisah cinta hingga pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Melihat beberapa temannya telah menikah, Park Shin Hye pun mulai terpikir mengenai pernikahan. Namun artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Lee Jong Suk itu belum memiliki kekasih.

Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye mengungkapkan curahan hatinya sebagai wanita. Baru kali ini, Park Shin Hye mengakui ingin menikah namun masih takut atau khawatir dengan keadaan.

"Aku memang ingin menikah. Tapi aku takut. Itu tampaknya hal yang sulit dalam hidupku," ungkap Park Shin Hye, diwartakan Naver, baru-baru ini.

"Orang-orang di sekitarku telah banyak yang menikah. Jujur saja, aku iri. Tapi aku bertanya-tanya, bisakah aku hidup dengan satu orang seumut hidupku?" sebut Park Shin Hye.

Meski ingin segera menikah, Park Shin Hye mengaku tak mau terburu-buru. Menurut Park Shin Hye, masing-masing orang punya waktu yang tepat untuk melakukannya.

"Aku akan melakukannya saat waktu itu datang. Untuk saat ini, aku hanya menikmati hidupku," kata Park Shin Hye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Park Shin Hye Pernah Patah Hati

Dalam wawancara itu, Park Shin Hye juga mengaku pernah merasakan patah hati. Namun Park Shin Hye tak mau menceritakan masalah itu.

Secara jujur, saat Park Shin Hye putus dari kekasihnya, luka hati yang ia rasakan cukup dalam. Butuh waktu batgi Park Shin Hye untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

"Sama seperti beberapa wanita, aku pernah patah hati. Tapi aku tak mau membahasanya. Itu sudah jadi masa lalu," ungkap Park Shin Hye.

Park Shin Hye (Naver)

Park Shin Hye khawatir jika ia memiliki kekasih saat ini, semuanya tak berjalan lancar. Lalu, ketika putus, ia akan menjadi pembicaraan banyak orang.

"Jika aku putus, apakah aku bisa melewati patah hati tanpa banyak diketahui orang? Itu lebih menyakitkan," Park Shin Hye menambahkan sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini