Sukses

Ini Alasan Reza Artamevia Ajak Anak Jadi Model Klip

Untuk video klip lagu terbaru, Reza Artamevia mengambil tema edgy dan clean.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah delapan tahun vakum dari dunia tarik suara, Reza Artamevia siap kembali dengan single terbaru bertajuk "Selalu Ada".

Rencananya, lagu baru yang liriknya ditulis oleh Reza Artamevia itu akan mulai dirilis pada November 2017 mendatang. Menariknya, dalam videoklip terbarunya, penyanyi 44 tahun ini akan mengajak serta kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Dua putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Maklum, dalam liriknya Reza Artamevia memang mengisahkan mengenai fase kehidupan yang selama ini ia jalani.

"Aku memang ajak anak-anak di video klip ini karena memang nyambung alur cerita liriknya sama kehadiran mereka," ujar Reza Artamevia, di sela-sela pembuatan videoklip "Selalu Ada" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

"Cerita lagunya itu tentang perjalanan kehidupan bagaimana manusia. Kita orang yang telah melampaui beberapa fase kehidupan, berbagai macam kejadian, tapi tetap selalu yakin bahwa harapan dan cinta itu selalu ada. Nah, anak-anak itu gambaran dari harapan dan cinta saya yang selalu ada," papar pelantun "Pertama" itu.

Reza Artamevia bersiap-siap untuk syuting video klip single terbarunya berjudul

Sementara untuk konsep videoklip terbarunya sendiri, Reza Artamevia mengambil tema edgy dan clean. "Konsep videoklipnya edgy look, yang clean, bukan yang ramai. Pemilihannya ada kayak sedikit sentuhan fashion," sambung Reza.

Single ini rencanaya juga akan dimasukan dalam album baru yang tengah dipersiapkan oleh Reza Artamevia. "Single ini dikeluarin sambil nunggu single lain untuk album baru nanti keluar. Karena kalau nunggu album nanti kelamaan," jejas Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini