Sukses

Saat Tumpahkan Emosi, Ini Sasaran Prilly Latuconsina

Di usia 21, Prilly Latuconsina mulai merasa butuh menjaga kesehatan dan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina saat ini tengah memiliki hobi olahraga baru, yaitu muay thai. Di tengah kesibukannya, Prilly selalu meluangkan waktunya untuk muay thai.

Selain kesehatan, Prilly Latuconsina mengaku di usia 21 tahun ini, ia harus sudah mulai memperhatikan dengan serius soal bentuk dan keindahan tubuhnya. Dari situ ia rutin menjalani olahraga.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya aku lagi gencar-gencarnya muay thai, terus zumba, kalau ada waktu berenang, jadi olahraga apa aja sih aku suka. Karena aku olahraga bukan cuma untuk badan kurus atau ideal, tapi juga buat kesehatan," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Baginya, muay thai adalah olahraga yang paling cocok digeluti untuk tipe orang yang mudah jenuh seperti dirinya.

"Aku kan orangnya bosenan, dan buat aku salah satu olahraga yang paling enggak ngebosenin adalah muay thai," ia menjelaskan.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, lewat muay thai, pemain film Danur ini mengaku bisa menumpahkan segala emosinya ke arah yang lebih positif.

"Aku bisa nonjok-nonjok, tendang-tendang, lari-lari, ya anggap aja numpahin emosi dan segala macam. Jadi aku malah senang kalau olahraga muay thai, enggak bosan," tutur Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini