Sukses

Haters Datangi Rumah Sunny Leone dan Mengancamnya

Liputan6.com, Mumbai - Fatka Sunny Leone sebagai mantan bintang film porno membuat banyak orang yang tak suka dengan sang artis. Di media sosialnya misalnya, artis kelahiran 13 Mei 1981 itu punya bayak haters.

Parahnya, haters Sunny Leone tidak saja menyerang di dunia maya. Sunny Leone bahkan mengaku rumahnya pernah didatangi seorang hater dan mengancam keselamatan dirinya.

Sunny Leone bersama suami, Daniel Weber dan putri angkatnya. (NDTV)

"Seseorang mengancam saya, mengatakan bahwa dia datang ke rumah saya untuk membuat kerusakan. Daniel (Weber, suami) tidak ada di India dan saya ketakutan, karena saya tinggal sendiri," kata Sunny Leone, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

"Saya mendengar suara bising di luar rumah dan saya berjalan menuju pintu dengan pisau di tangan saya. Mereka mulai membenturkan pintu rumah saya. Mereka juga mengertak pintu rumah saya dan membuat saya ketakutan gerombolan itu akan masuk ke rumah saya. Kami akan mengubah rumah kami nanti, tapi kejadian ini masih mempengaruhi saya," sambung Sunny Leone.

Sunny Leone (Emirates 24/7)

Atas kejadian tersebut, bintang film One Night Stand itu bergabung dalam sebuah LSM yang memerangi ancaman dan intimidasi. Sunny Leone mengaku senang mendapat bantuan banyak orang. Namun di sisi lain, ia juga sadar banyak orang yang tak seberuntung dirinya.

"Anak perempuan dan anak laki-laki mengalami depresi karena mereka diintimidasi. Banyak yang akhirnya bunuh diri. Saya tidak tahu apakah ini akan berakhir, tapi kita bisa menciptakan kesadaran tentang hal itu. Syukurlah, orang-orang mendukung saya, dan saya kuat, tapi tidak semua orang bisa mengatakannya. Kita perlu membantu mereka," tutur Sunny Leone.

Artikel Selanjutnya
Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad
Artikel Selanjutnya
Menangis, Ada Apa dengan Sarah Azhari?