Sukses

Begini Momo Geisha Peringati Hari Sumpah Pemuda

Banyak cara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017, seperti yang dilakukan Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2017, seperti yang dilakukan Momo Geisha. Kalau pemuda era dulu berperang melawan penjajah dan mempersatukan pemuda Indonesia dalam satu ikrar.

Sementara, Momo Geisha memanfaatkan momen penting ini dengan memberikan harga khusus untuk brand bajunya. Dan itu dipromosikan di akun Instagramnya, Sabtu (28/10/2017).

 Momo Geisha

Dalam foto tersebut terlihat dua wanita yang mengenakan kacamata berbingkai putih mengenakan kaus hitam putih bertuliskan Momo Says.Di sana pun tertera diskon yang diberikan vokalis Geisha tersebut.

"Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 oktober 2017 Momosays memberikan special promo!!" tulis Momo Geisha sebagai keterangan gambar.

Memanfaatkan momen bersejarah untuk kepentingan bisnis, Momo Geisha pun tak ingin dihujat. Ia pun mematikan kolom komentarnya dari kata-kata tak sedap.

 Vokalis grup band Geisha, Momo saat tampil memeriahkan HUT Bersama O Channel dengan Jalasenastri TNI AL di Stadion Bola Mini Pasmar 2, Cilandak, Jakarta, Minggu (20/8). Acara dihadiri ratusan parjurit TNI AL. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sejak menikah, Momo Geisha sepertinya tak mau menggantungkan rejekinya hanya di bidang tarik suara. Kini, ia pun mulai merambah ke dunia bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.