Sukses

Rayakan Ultah Anak, Ashanty Cuma Kenakan Daster

Anak kedua Ashanty - Anang Hermansyah berulang tahun yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di Hari Sumpah Pemuda, anak kedua Ashanty - Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, ulang tahun yang pertama. Seperti layaknya orang dewasa, di kecil Arsya diberi kejutan ultah saat tengah malam.

 

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah Ashanty dan Aurel Hermansyah di Instagram Story mereka. Sambil digendong sang ibu, Arsya tampak kebingungan melihat seluruh anggota keluarga bernyanyi selamat ulang tahun untuknya.

Yang menarik, Ashanty tampil apa adanya, seperti tidak direncanakan. Perempuan kelahiran 4 November 1984 itu tampak mengenakan daster bermotif batik. Rambut panjangnya pun dikuncir asal-asalan.

Melalui laman utama Instagram pribadinya, Ashanty mengungkap doa terbaik untuk si kecil Arsya. "Happy bday arsya akbar pemuda hermansyah (28 oktober 2017).. semoga kelak menjadi anak yg soleh, sehat, baik hati, berguna bagi bangsa, negara dan agama. Patuh pada orang tua, dan slalu menyayangi keluarga," tulis Ashanty.

 

Para pengguna Instagram pun ikut mengucapkan selamat melalui kolom komentar. Maklum saja, sebagai anak dua pesohor Tanah Air, Anang Hermansyah - Ashanty, nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah sudah dikenal sejak dirinya lahir.

"Happy birthday anak ganteng,semoga menjadi anak Sholeh,sukses dunia dan akhirat aamiin," tulis @tiarasavitri96.

"yaAllah happy birthday arsyaa ganteng semoga mnjdi anak yg sholeh berbakti kepda orgtuaaa yaaa," sahut @ppyandtsyaa.

"HBY Arsya, panjang umur, sehat selalu, semakin pintar, dan banyak rezekiny," ungkap @7dayslimind.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.