Sukses

Nama Baiknya Tercoreng, Cita Citata Tetap Maafkan Haters

Cita Citata berharap tak ada lagi kejadian seperti yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata melayangkan somasi kepada seorang haters-nya di media sosial. Hal itu dilakukan usai Cita Citata merasa nama baiknya tercoreng. Seperti diketahui, seorang haters menyebut Cita Citata sebagai wanita simpanan pejabat dalam kolom komentar sosial media. ‎

"Merasa sangat tercoreng dan sangat direndahkan. Kenapa ya? Alhamdulillah, kami kerja halal kok bisa dibegitu-begitukan. Pihak kepolisian juga sudah tahu alamat dan surat somasinya sudah dikirim," kata Cita Citata di Jakarta baru-baru ini.

Meski merasa kesal, Cita Citata sudah memaafkan sang haters. Pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" ini juga mengingatkan pembencinya untuk menjaga sikap. Cita Citata berharap agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua orang supaya menggunakan media sosial dengan baik.

"Aku sudah memaafkan. Tapi alangkah baiknya jika dia yang bilang (maaf). Kalau kalian cinta dengan saya, seharusnya menjaga nama baik saya, bukan malah menjatuhkannya," ucap Cita Citata.

Cita Citata layangkan surat somasi pada hatersnya (Foto: Instagram)

 

"Silakan kalian bermain sosial media, tapi bermainlah dengan bijak. Semoga ini jadi pelajaran berharga untuk semuanya," Cita Citata menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini