Sukses

Tim Filosofi Kopi Rayakan Sumpah Pemuda, Chicco Jerikho Kemana?

Sejak bermain film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho pun memiliki kedai, dan juga mobil keliling untuk jualan kopi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho pun memiliki kedai, dan juga mobil keliling untuk jualan kopi. Dan pada Sabtu (28/10/2017), mobil tersebut di parkir di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan tim Chicco Jerikho untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda bersama Presiden RI Joko Widodo. Mereka pun telah siap mengenakan kemeja dan batik.

Chicco Jerikho jualan kopi di Istana Bogor? (Foto: Instagram) 

Ternyata bukan itu saja yang mereka lakukan di sana, tetapi juga tim Chicco Jerikho membagikan segelas kopi pada tamu yang hadir. Itu terlihat pada foto yang diunggah Chicco di akun Instagramnya.

"Selamat hari sumpah pemuda dari kami tim @filosofikopi @filkop.ride #sumpahpemuda2017 #filosofikopi #FilosofiKopiRide #ngopidiistana," tulisnya sebagai keterangan foto.

Baru diposting, foto ini pun langsung disukai lebih dari 9 ribu peselancar Instagram. Sayangnya, tak terlihat wajah Chicco Jerikho di antara tim nya itu.

 Chicco Jerikho tengah menikmati secangkir kopi di alam terbuka (Foto: Instagram)

Warganet pun menanyakan keberadaan Chicco Jerikho di kolom komentar. "Elu dimananya bang ? @chicco.jerikho," tulis akun @yussimamoraa.

Seperti diketahui, jelang Hari Sumpah Pemuda Chicco Jerikho justru terbang ke Bali. Di alam terbuka, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini pun terlihat menikmati secangkir kopi bersama seorang wanita.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini