Sukses

Hidupkan Kembali Chester Bennington di Konser Linkin Park

Liputan6.com, Jakarta Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, menghebohkan publik. Penyanyi yang dikenal dengan lengkingannya itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tubuh Chester Bennington ditemukan tak bernyawa pada 20 Juli 2017, waktu setempat di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Kepergian Chester Bennington rupanya membuat keluarga dan rekan-rekannya di Linkin Park terkejut.

Chester Bennington (Instagram/ @linkinpark)

Mengenang Chester Bennington, Linkin Park menggelar konser langsung di Hollywood Ball, Jumat (27/10/2017). Dengan judul "Linkin Park & Friends Celebrate Life in Honour of Chester Bennington" menampilkan sederet penyanyi dan musikus ternama dunia, termasuk Blink 182.

Selain Blink 182, bintang lainnya adalah Bring Me the Horizon, Machine Gun Kelly, Jonathan Davis yang merupakan personel Korn, Kiiara, Zedd, No Doubt, William Ryan Key, System of a Down, hingga Avenged Sevenfold's M. Dengan arahan Mike Shinoda yang membawakan lagu milik Linkin Park, mereka ikut tampil dengan beberapa lagu yang biasanya dinyanyikan Chester Bennington.

Di salah satu lagu, terlihat video Chester Bennington dalam layar lebar ikut menyanyi. Semua penonton yang hadir pun berteriak histeris, mendadak suasana jadi hening.

Kesedihan terasa saat istri Chester Bennington, Talinda Bennington, memberikan sepatah kata di atas panggung. Ia menyebutkan, Chester Bennington akan terus di hatinya, serta pencinta musik dan Linkin Park.

"Kepergian Chester Bennington membuat kami terkejut. Namun, kami terus melanjutkan perjuangannya untuk membantu orang lain, khususnya yang juga pernah merasakan depresi. Semua itu sempat ia tuangkan lewat lagu," penggalan pidato isteri Chester Bennington di atas panggung.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker