Sukses

Video Ciuman Bocor, Verrell Bramasta - Wilona ‎Makin Lengket

Beberapa warganet banyak yang mengira video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine akan memengaruhi hubungannya dengan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Video ciuman Verrell Bramasta dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, sempat menghebohkan jagat maya. Meski akhirnya sudah diklarifikasi, namun tak sedikit yang menyayangkan kejadian tersebut.

Beberapa warganet juga banyak yang mengira video itu akan memengaruhi hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona. Namun, dugaan itu sepertinya salah. Pasalnya, selepas peredaran video ciuman tersebut, hubungan Verrell-Natasha justru kian lengket.

 Natasha Wilona bersama Verrell Bramasta dan Vania Athabina

"Setiap masalah justru ada yang malah memperkuat pertemanan kami. Aku senangnya Wilona adalah teman yang jarang ditemukan. Karena lagi senang atau ada masalah, dia selalu ada buatku," ucap Verrell Bramasta di Jakarta baru-baru ini.

Putra sulung Venna Melinda itu juga menjadikan Natasha Wilona sebagai teman bertukar cerita setiap saat. Begitu pun ketika video ciumannya dengan Nadine terkuak, Natasha Wilona juga sudah mengetahuinya.

"Yang jelas, masalah apapun dari sebelumnya juga kalau ada apa-apa aku cerita sama dia. Wilona juga begitu, misalkan ada masalah kami saling cerita. Yang penting selalu ada di setiap situasi," kata Verrell Bramasta.

 Verrell Bramasta kedapatan tengah berciuman dengan anak Ruth Sahanaya (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Selain itu, Natasha Wilona pun memastikan bahwa video ciuman Verrell Bramasta-Nadine takkan berpengaruh pada dirinya. "Kami tetap sama aja. Seperti biasa dan belum ada yang berubah. Jangan sampai ada yang berubah-lah," ujar Natasha Wilona. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini