Sukses

Rayakan Ultah Anak, Ussy Sulistiawaty jadi Ingat Mulas Melahirkan

Ussy Sulistiawaty merayakan ultah anak ketiganya, Elea, Sabtu (28/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Selain anak Anang - Ashanty, anak ketiga Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama, Shakeela Eleanor Ameera, berulang tahun tepat di Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017). Gadis kecil itu kini genap berusia lima tahun.

Ussy Sulistiawaty pun mempersembahkan unggahan barunya di Instagram untuk sang buah hati. Pelantun "Klik" itu menunggah foto Elea sambil menuliskan keterangan foto panjang.

Andhika Pratama bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty. (Instagram - @andhiiikapratama)

Awalnya, Ussy Sulistiawaty menulis karakter Elea yang melekat di hatinya. "si posesif yang paling ga bisa jauh dari mama, yg slalu mewek kalo bangun tidur mama lupa bilang 'selamat pagi sayang', yang kalo mau bobo wajib telapak kaki nya minta di garuk," tulis Ussy Sulistiawaty.

Perempuan berumur 36 tahun itu lantas mengenang masa-masa sulit saat melakukan persalinan, lima tahun lalu. Rupanya, kelahiran Elea tidak sesuai perkiraan dokter sebelumnya, yaitu tiga minggu lebih cepat.

"Lima tahun lalu, tepat tgl 28 oktober 2012 lewat perjuangan panjang slama 20 jam, akibat pecah ketuban yg tiba2, mama nahan mules, sakit, melilit, yg ga tau gimana lagi ngejabarin rasa nya, lewat proses melahirkan secara normal alhamdulillah kamu akhirnya lahir," ungkap Ussy Sulistiawaty.

Pada paragraf terakhir, Ussy Sulistiawaty menuliskan doa terbaik untuk sang buah hati. "Elea sayaang, smoga kamu diberi kesehatan, kecerdasan, umur yg panjang, slalu jd anak yg penurut, jadi anak yg takut akan dosa, anak yg sholehah," ungkap penyanyi sekaligus pengusaha kosmetik tersebut.

Tepat di hari yang sama, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menggelar pesta ulang tahun Elea di sebuah hotel. Pesta tersebut bertema Mickey Mouse, jika lihat dari dekorasi dan bentuk kue ulang tahun yang terpampang di Instagram Story sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini