Sukses

Terlihat Lebih Besar, Taylor Swift Implan Bokong?

Taylor Swift terlihat lebih berisi di beberapa bagian tubuhnya, membuat publik berspekulasi ia melakukan implan.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Taylor Swift kembali menghiasi tajuk utama media-media hiburan, apalagi dengan karya barunya, "Look What You Made Me Do" dan "Are You Ready For It". Penampilan Taylor Swift terlihat berbeda sebelumnya.

Biasanya Taylor Swift terlihat manis, membuatnya mendapatkan image American Sweatheart. Kali ini, Taylor Swift tampak lebih tegas, mengekspos tubuhnya.

Selain itu, tubuh Taylor Swift juga terlihat lebih berisi. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya juga tampak lebih besar, seperti payudara dan bokong.

Isu Taylor Swift melakukan implan payudara telah muncul pada 2016 silam. Namun peraih Grammy Awards itu membantahnya, menyebutnya karena efek olahraga.

Kini, Taylor Swift yang bokongnya terlihat lebih besar juga disebut melakukan implan. Bahkan, Taylor Swift juga dikabarkan melakukan operasi plastik demi tubuh barunya, diwartakan The Hollywood Life, Sabtu (28/10/2017).

"Ini adalah tubuh baru Taylor Swift," tulis beberapa media gosip di Amerika Serikat.

Pihak dari Taylor Swift membantah kabar itu. Seorang sumber menyatakan, diwartakan GossipCop, taylor Swift tak pernah melakukan implan atau operasi plastik, baik tahun lalu maupun beberapa bulan sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini