Sukses

Anak Gisella Anastasia Punya Panggilan Khusus untuk Via Vallen

Lagu Via Vallen yang bertajuk 'Sayang' ibarat virus yang cepat menyebar luas.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Via Vallen yang bertajuk 'Sayang' ibarat virus yang cepat menyebar luas. Bukan cuma kalangan dewasa, anak-anak pun ikut keranjingan dengan lagu bergenre dangdut tersebut. Salah satunya ialah putri kecil pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten.

Dalam sebuah video, Gempita tampak fasih melafalkan lagu Via Vallen. Padahal lagu tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena menggunakan bahasa Jawa. Lantas, bagaimana perasaan Via Vallen?

 Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. (Instagram Gisella Anastasia)

"Senang banget (Gempita hafal lagu Sayang). Waktu itu juga ketemu dia," kata Via Vallen di Jakarta baru-baru ini.

Yang membuat Via Vallen semakin girang, lantaran Gempita tampak antusias ketika bertemu dengannya. Bahkan, Gempita memiliki panggilan khusus kepada penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

"Pas lewat itu, dia panggilnya Tante Sayang, bukan Tante Via. Lucu banget," ujar Via Vallen.

Selain itu, Via Vallen menilai tahun ini sebagai berkah untuknya. Karier Via Vallen yang semula biasa-biasa saja, kini telah melonjak drastis berkat lagu 'Sayang'.

 Via Vallen siap buka toko kue 'Vallens Cake'.

"Kalau dibilang tahun keberuntungan, iya sih bisa jadi. Memang rezeki Via tahun ini meningkat drastis dari tahun sebelumnya," jelas Via Vallen. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.