Sukses

Viral, Suara Merdu Wanita Ini Dikagumi Agnez Mo Hingga Maher Zain

Merdunya suara wanita ini dipuji langsung oleh Maher Zain.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi asal Swedia, Maher Zain, tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada seorang perempuan bernama Sharla yang melantunkan Selawat Nabi saat audisi The Voice Indonesia. Pelantun "Insha Allah" itu bahkan mengunggah video audisi itu di laman Instagram pribadinya.

Agnez Mo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Amazing mashaAllah. May Allah bless you Sharla (luar biasa mashaAllah. Semoga Allah memberkatimu Sharla)," tulis Maher Zain dalam video yang diunggah Minggu (28/10/2017) itu.

Dalam video itu, Sharla tampak melantunkan Selawat Nabi di depan ketiga calon mentornya, termasuk Agnez Mo. Berkali-kali, Agnez Mo menengok pada Tulus yang ada di sebelahnya seraya memuji suara merdu Sharla.

Video tersebut awalnya tersebar di media sosial lantaran diunggah oleh sejumlah akun gosip. Karena itu, merdunya suara Sharla bisa sampai pada telinga Maher Zain yang langsung memujinya.

 

Amazing mashaAllah 😁 May Allah bless you Sharla 😌 #thevoiceindonesia

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

 

Para pengguna Instagram pun tak mau menyimpan kekagumannya sendiri. Setidaknya ada lebih dari tiga ribu warganet yang melontarkan pujian melalui video yang diunggah oleh Maher Zain tersebut.

"Subhanallah .. Suara yang menggetarkan kalbu," tulis @raydika11.

"Subhanallah, bikin merinding dan meneteskan air mata," sahut @ikawidiatinugraheny.

"Masyallah, subhanallah anugrah dari Allah SWT, suara yg bener2 merdu," ungkap @shiva6589.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini