Sukses

Gagal Tampil di Seoul Awards 2017, Kang Daniel Kecewakan Fans?

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Daniel terangkat sejak menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat Prodice 1.0.1. Kang Daniel berhasil menjadi salah satu pemenang, tergabung dalam boyband Wanna One.

Kesuksesan Kang Daniel membuat fans mengelu-elukannya, mengharapkan kehadiran sang idol. Dalam Seoul Awards 2017 yang baru saja berlangsung, Kang Daniel disebut-sebut akan tampil.

Sayangnya, Kang Daniel ternyata gagal muncul. Padahal, Kang Daniel disebut-sebut akan menjadi pembawa acara, atau membacakan nominee di acara tersebut, diwartakan Naver, Sabtu (28/10/2017).

Pihak Seoul Awards 2017 menyebutkan, Kang Daniel tak bisa hadir karena kesibukannya. Pihak penyelanggara meminta maaf karena gagal membawa Kang Daniel.

Kang Daniel `Wanna One` (Instagram @tropicalisland)

Hal itu membuat beberapa fans kecewa. Padahal, mereka berharap bisa menyaksikan Kang Daniel muncul di penghargaan yang diberikan untuk insan perfilman dan drama di Korea Selatan.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Agensi Kang Daniel

Agensi yang mengasuh Kang Daniel menyebutkan, ini semua terjadi karena kesalahpahaman. Kang Daniel tak pernah dijadwalkan muncul di Seoul Awards 2017.

Sebuah sumber dari YMC Entertainment, agensi yang mengasuh Kang Daniel menyebutkan, idolanya memang mendapatkan tawaran untuk tampil di acara penghargaan itu. Namun pihaknya telah menolak dari awal.

Kang Daniel `Wanna One` (Instagram @tropicalisland)

"Sebelum acara, kami memang mendapatkan undangan. Pihak penyelanggara bertanya, apakah Kang Daniel bisa tampil sebagai pembawa acara atau tidak," sebut sumber tersebut, diwartakan Soompi.

"Kami menjawab, Kang daniel tak bisa ikut berpartisipasi. Karena jadwalnya yang sangat sibuk. Dengan adanya kabar ini, terkesan Kang Daniel mangkir dari acara yang dijadwalkan," sumber tersebut menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang