Sukses

Gagal Tampil di Seoul Awards 2017, Kang Daniel Kecewakan Fans?

Kang Daniel `Wanna One` dikabarkan diprotes fans akibat gagal tampil di penghargaan Seoul Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kang Daniel terangkat sejak menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat Prodice 1.0.1. Kang Daniel berhasil menjadi salah satu pemenang, tergabung dalam boyband Wanna One.

Kesuksesan Kang Daniel membuat fans mengelu-elukannya, mengharapkan kehadiran sang idol. Dalam Seoul Awards 2017 yang baru saja berlangsung, Kang Daniel disebut-sebut akan tampil.

Sayangnya, Kang Daniel ternyata gagal muncul. Padahal, Kang Daniel disebut-sebut akan menjadi pembawa acara, atau membacakan nominee di acara tersebut, diwartakan Naver, Sabtu (28/10/2017).

Pihak Seoul Awards 2017 menyebutkan, Kang Daniel tak bisa hadir karena kesibukannya. Pihak penyelanggara meminta maaf karena gagal membawa Kang Daniel.

Kang Daniel `Wanna One` (Instagram @tropicalisland)

Hal itu membuat beberapa fans kecewa. Padahal, mereka berharap bisa menyaksikan Kang Daniel muncul di penghargaan yang diberikan untuk insan perfilman dan drama di Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Agensi Kang Daniel

Agensi yang mengasuh Kang Daniel menyebutkan, ini semua terjadi karena kesalahpahaman. Kang Daniel tak pernah dijadwalkan muncul di Seoul Awards 2017.

Sebuah sumber dari YMC Entertainment, agensi yang mengasuh Kang Daniel menyebutkan, idolanya memang mendapatkan tawaran untuk tampil di acara penghargaan itu. Namun pihaknya telah menolak dari awal.

Kang Daniel `Wanna One` (Instagram @tropicalisland)

"Sebelum acara, kami memang mendapatkan undangan. Pihak penyelanggara bertanya, apakah Kang Daniel bisa tampil sebagai pembawa acara atau tidak," sebut sumber tersebut, diwartakan Soompi.

"Kami menjawab, Kang daniel tak bisa ikut berpartisipasi. Karena jadwalnya yang sangat sibuk. Dengan adanya kabar ini, terkesan Kang Daniel mangkir dari acara yang dijadwalkan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.