Sukses

Makin Rumit, Kisah Cinta Anak Langit Bikin Penasaran

Pada tayangan Jumat (27/10/2017) malam, sinetron Anak Langit akhirnya menembus episodenya yang ke-400.

Liputan6.com, Jakarta Pada tayangan Jumat (27/10/2017) malam, sinetron Anak Langit akhirnya menembus episodenya yang ke-400. Sudah tayang sejak 20 Februari 2017 lalu, Anak Langit hingga kini masih jadi andalan SCTV dalam meraup rating. Hasilnya pun cukup memuaskan. Anak Langit stabil menempati Top 5 data rating harian.

Bertepatan dengan episodenya yang ke-400, Anak Langit menghadirkan konflik baru pada kisah cinta tiga karakter utamanya. Makin banyak saja halangan yang membuat kisah cinta tiga sekawan; Hiro (Stefan William), Andra (Caesar Hito), dan Kei (Cemal Farukh) sulit bersatu dengan pasangan masing-masing. Makin rumit, kisah mereka pun bikin penonton setia Anak Langit makin penasaran.

 Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Seperti diketahui, Hiro diceritakan masih menjalin hubungan tanpa status dengan Milka (Nasya Milka). Sementara Andra dan Tari (Marcella Daryanani) terus direcoki kehadiran Vito (Ikbal Fauzi), selain juga terganjal restu Bu Lilis, ibunya Tari. Dan terakhir, konflik cinta Kei pun juga tak kalah dengan masalah lamaran yang ditolak Emon (Raya Kitty).

Belum juga menyatakan cinta pada Milka, Hiro sepertinya bakal dilema setelah munculnya Finny (Angela Gilsha). Sejak pertama bertemu, Finny sendiri sudah jatuh cinta pada Hiro. Tahu Hiro-Milka tak pacaran, tokoh Finny pun diprediksi bakal jadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Apalagi di tayangan semalam, Hiro juga nampak terkesan dengan sikap Finny yang sangat baik pada orang lain.

Seperti kisah Milka-Hiro-Finny, hubungan Andra dan Tari pun sepertinya akan kembali menemui rintangan lain. Kali ini datang dari Bobby (Ichal Muhammad) yang tak lain adalah bos Andra dan mantan seniornya di kampus. Bobby sebenarnya sudah memiliki tunangan, Saskia (Windi Yakub). Namun, Bobby malah terpesona kecantikan Tari saat tak sengaja melihatnya dalam fashion show. Bobby pun tak tahu jika Tari adalah calon istri Andra.

 Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Di sisi lain, Kei yang kini mengurus perusahaan papanya, menjadi kian sibuk. Sampai-sampai ia jadi tak punya waktu untuk bertemu Emon lagi. Parahnya, Emon malah merasa Kei menjauhinya lantaran ia tak menerima lamaran Kei tempo hari. Padahal, Emon melakukan hal itu karena terganjal peraturan klub motornya yang melarang pembalap untuk menikah.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah Hiro, Andra, dan Kei berhasil melewati semua rintangan dan kisah cinta mereka akan berakhir bahagia? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit setiap harinya pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini