Sukses

Jelang Konser Solo, Ini Persiapan Taemin SHINee

Member Shinee, Taemin menyebutkan kegiatannya menjelang konser solo.

Liputan6.com, Jakarta Taemin, personel SHINee yang menunjukkan kemampuan vokalnya dengan karya solo album Move, rilis dalam waktu dekat. Menandai karyanya, Taemin juga akan menggelar konser.

Dalam aplikasi V App, Taemin mengungkapkan kesibukannya menjelang konser solo yaitu latihan secara maraton, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (28/10/2017). Salah satunya, melatih koreografi di atas panggung.

Taemin disebut sebagai dance machine. Menggelar konser solo perdana, Taemin tak mau mengecewakan penggemar SHINee yang disebut Shawol.

Taemin dan Key `SHINee` (Soompi)

Dalam sebuah video terlihat Taemin dengan enerjik melatih tarian. Saat sibuk itu, salah satu rekan Taemin dari SHINee, Key, berkunjung ke studio.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan dari Sahabat

Key rupanya hadir memberikan dukungan untuk Taemin. Selain itu, Key memastikan Taemin berlatih dengan benar.

"Aku main untuk melihat bagaimana latihan Taemin hari ini? Tampaknya ia benar-benar berlatih dengan sangat keras," kata Key dalam tayangan video di V Apps.

Saat melihat Key mampir, Taemin sempat berhenti untuk menyapa rekannya dari SHINee itu. Ia juga berterima kasih karena dukungan Key.

Taemin `SHINee` (Naver)

Taemin terlihat sempat mengobrol dengan pelatih koreografinya. Rupanya Taemin sedikit melakukan kesalahan. "Tampaknya, ia lupa kalau aku tetap memiliki gaya gravitasi. Jadi, aku terkadang masih suka terjatuh," kata Taemin sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini