Sukses

Di Kereta, Shandy Aulia Mesra-mesraan di Pangkuan Suami

Shandy Aulia mengumbar kemesraan dengan suami saat naik MRT (Mass Rapid Transit). kereta bawah tanah di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia gemar memamerkan momen mesranya bersama sang suami, David Herbowo. Setelah Cannes, Monako, Paris, hingga Maroko, kini keduanya bertandang ke negeri tetangga, Singapura.

Salah satu momen kebersamaan Shandy Aulia dibagikan melalui Instagram, baik di laman utama maupun Instagram Story, Sabtu (28/10/2017). Saat itu, Shandy Aulia dan suami sedang menikmati waktu di kabin kereta MRT (Mass Rapid Transit) di kota Singapura.

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo. (Instagram - @shandyaulia)

Lucunya, Shandy Aulia lebih memilih pangkuan David Herbowo daripada bangku kosong di samping kanan dan kirinya untuk duduk. "Superrr VIP seat! only me can sit (bangku yang sangat VIP! Hanya aku yang bisa duduk di sini)," tulis Shandy Aulia dalam keterangan foto.

Tak sampai di situ, Shandy Aulia juga bercerita soal kebahagiaannya menaiki MRT bersama sang suami. Pasalnya, pemain film Eiffel I'm In Love itu bisa didekap suami dengan alasan takut terjatuh.

"Di MRT sama suami tuhh sesuatu bangettt. Di peluk erattt banget bisa ga jatoh. Istri males pegangan suami siap jadi sandaran. Sering sering gini yaaa nempel terusss. MRT i'm in love," tulis Shandy Aulia, lengkap dengan emoticon yang menggambarkan perasaannya.

 

Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menikah 12 Desember 2011 lalu. Meski belum dikaruniai momongan hingga kini, pasangan tersebut tetap berbahagia dan tampak selalu harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini