Sukses

Kehilangan Suami‎, Ririn Ekawati Merasa Hidupnya Mirip Sinetron

Selama empat bulan, Ririn Ekawati belum bisa melupakan keriangan bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia pada pertengahan 2017 lalu. Ririn Ekawati pun menyandang status barunya sebagai janda. Selama empat bulan, pesinetron Muslimah itu belum bisa melupakan keriangan bersama sang suami.

"Kalau berduka sih enggak, cuma mengingat (suami) itu selalu," ujar Ririn Ekawati di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Ririn Ekawati dan suami, Fery Setiawan. [Foto: Instagram]

Saking beratnya menjalani kehidupan tanpa suami, Ririn Ekawati merasa hidupnya mirip dengan kisah sinetron. Namun artis 34 tahun itu tetap menikmati perannya sebagai single parent bagi kedua anaknya.

"Kalau jadi cerita yang dimainkan (sinetron) hampir mirip dengan kehidupanku. Kayak sudah enggak akting lagi ya. Cuma alhamdulillah sekarang dibantu mama di rumah, suster juga sangat membantu kalau aku kerja. Kalau dulu single parent satu anak, sekarang dua anak. Tanggung jawabnya besar," kata Ririn Ekawati.‎

Ririn Ekawati dan suami Fery Wijaya. (foto: instagram.com/pipiembul)

Selain itu, pemain film Di Balik 98 ini juga mulai selektif dalam memilih pekerjaan. Ririn Ekawati tak mau menerima peran melankolis atau yang menguras air mata.

"Kalau FTV kan selalu sedih. Pokoknya yang menguras air mata, aku sekarang lagi enggak mau. Aku enggak mau menangis, capek. Cuma ya mau enggak mau memang hidup mesti dijalani," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.