Sukses

Pevita Pearce Akui Kesulitan Berjalan di Catwalk

Berjalan di atas catwalk bukan perkara mudah buat Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang model dan berjalan di atas catwalk untuk memamerkan busana rancangan seorang desainer, bukan perkara mudah buat Pevita Pearce. Menurutnya, itu lebih sulit ketimbang berakting di depan kamera.

Sebab mata banyak orang langsung tertuju kepadanya. Selain itu, tidak ada pengulangan adegan bila dirinya salah.

Pevita Pearce berpose tak layak dengan gaun seksi (Foto: Instagram)

"Beda banget, karena memang di sini kan untuk jalan dan nggak dibutuhkan akting sama sekali, jadi aku tadi sempet nervous yang mual gitu sih," ujar Pevita Pearce ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Buat bintang film 5 Cm itu, menjadi model dan berjalan di atas catwalk merupakan pengalaman baru untuknya. Sebab, ia tidak pernah melakukan hal itu sebelumnya. Selama ini, ia hanya menjadi desainer yang memperkenalkan busana rancangannya.

"Waktu itu aku punya brand dan jalan waktu itu di JFW juga, tapi aku jadi desainer, nah sekarang kan jadi muse. Dan ini pengalaman baru," ujar Pevita.

Pevita Pearce [foto: www.instagram.com/pevpearce]

Meski sempat deg-degan, namun Pevita berusaha sebisa mungkin untuk tetap tenang di atas panggung. Sebab, menjadi model yang kerap berjalan di atas catwalk bukanlah pekerjaan utamanya.

"Ya karena ini kan bukan profesi utama saya, bukan yang kayak akting jadi makanya saya sedikit nervous. Ya jadi saya bawa fun saja," kata Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.