Sukses

Fokus Jadi DJ, Al Ghazali Bakal Stop Bernyanyi Solo

Al Ghazali sempat menelurkan beberapa single, salah satunya Amnesia.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah pepatah yang tepat disematkan buat Al Ghazali. Putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, kini terngah fokus dengan dunia musik seperti yang dugeluti kedua orangtuanya.

Menurut Al, saat ini dirinya tengah sibuk mempersiapkan lagu terbarunya. Sebelumnya, pria 20 tahun itu sempat menelurkan beberapa single, salah satunya "Amnesia".

Al Ghazali (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lagi sibuk producing lagu, ada single baru juga," ujar Al Ghazali ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tapi, ini merupakan single terakhir Al Ghazali sebagai penyanyi solo. Setelah itu, ia memilih untuk menekuni profesinya sekarang sebagai disc jokey (DJ).

"InsyaAllah kalau single keluar aku mau fokus nge-DJ," ujar Al Ghazali.

Al Ghazali liburan bersama Maia Estianti ke Paris (Instagram)

Al sedikit menceritakan, bahwa dirinya senang menjadi DJ lantaran tertarik melihat ibunya asik memainkan turntable. Selain itu, ia beberapa kali diundang untuk menjadi DJ dalam sebuah acara, yang hanya dihadiri oleh sahabat-sahabatnya. Dari situlah ia tertarik untuk fokus menjadi DJ.

"Berjalannya waktu sih, karena dulu iseng-iseng DJ memang party sama temen-teman ternyata keseruan sampai sekarang, seru," kata Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini