Sukses

Cara Engku Emran Menggoda Laudya Cynthia Bella

Engku Emran mengomentari unggahan foto Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella bertolak ke Negeri Ginseng, Korea Selatan, untuk berlibur. Di sana, artis berdarah Sunda-Minangkabau ini mengabadikan momen-momen indah dan menyenangkan yang telah dilewati.

Dari Korea Selatan Laudya Cynthia Bella tak langsung pulang ke Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Instagram)

Yang terbaru misalnya, Laudya Cynthia Bella berpose di tengah jalan yang dihiasi oleh terik matahari. Dalam kesempatan itu, ia memakai rok rample berwarna hitam, abu-abu, serta baju yang senada dengan warna roknya.

Penampilannya dipermanis dengan outer berwarna pink. Tak lupa kacamata hitam yang sukses memaksimalkan gayanya. Kecantikan Laudya Cynthia Bella dalam foto ini rupanya tak membius Engku Emran.

Pria yang berpofesi sebagai pengusaha itu menganggap mobil yang melintas di belakang istrinya lebih menarik. "Wow canteknya mobil itu!!!!," tulis Engku Emran di kolom komentar.

Dari pernyataan tersebut, warganet menilai Engku Emran memiliki selera humor yang tinggi. Sepertinya Emran sedang menggoda istrinya yang cantik jelita itu. "@iamkumbre Ngebodor istilah bahasa sunda tanya dech ke teh @laudyacynthiabella," kata pemilik akun @nia.juli.33

"Kliatan pendiam trnyta kocak, knp gak sekalian blg cantek sangat bayangan nya itu hahaha," ucap @sucifratiwii. "Abang @iamkumbre itu sebenarnya mo bilang canteknya istrikuuu...tpi masih malu2 ya bang??? Jdinya dialihkan ke mobil." tambah @rikhamega_0419.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.