Sukses

Sutradara The Raid Diajak Garap Film tentang Musuh Batman

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Deathstroke yang selama ini menjadi sosok jahat di komik superhero DC, akhirnya resmi difilmkan oleh Warner Bros. Film tentang musuh bebuyutan Batman itu bahkan tengah digarap oleh sutradara The Raid, Gareth Evans, seperti disampaikan TheWrap belum lama ini.

Sang anti-hero bermata satu bernama asli Slade Wilson dengan kemampuan senjata api dan pedang itu, akan menjadi bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) di jagat cerita film Batman v Superman hingga Wonder Woman.

Batman vs Deathstroke (Foto: comicvine.gamespot.com)

Meskpun begitu, Gareth Evans masih dalam tahap negosiasi dan menjadi kandidat kuat pilihan Warner Bros sebagai sutradara film musuh Batman itu. Deathstroke sendiri masih belum dimunculkan di film-film live-action superhero DC manapun.

Joe Manganiello rencananya akan memerankan Deathstroke seperti diumumkan beberapa waktu lalu. Ia juga telah mengikuti syuting Justice League sebagai Deathstroke, namun banyak yang berspekulasi aktingnya tak akan ditampilkan di layar lebar akibat kebijakan Josh Whedon selaku sutradara pengganti.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Deathstroke juga sempat dirancang untuk menjadi tokoh antagonis utama film The Batman yang dibintangi oleh Ben Affleck. Namun, rencana tersebut berubah setelah sutradara Matt Reeves merombak cerita proyek tersebut.

Deathstroke yang diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez telah banyak muncul di beberapa komik superhero DC termasuk Batman tentunya. Ia juga muncul di beberapa film animasi superhero DC. Selain itu, karakternya menjadi sosok penting di serial Arrow.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch