Sukses

Kahitna Sajikan Suasana Romantis di IDN Soundscape

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran IDN Soundscape #genkputihabuabu membuat akhir pekan pecinta musik Tanah Air semakin lengkap. Khususnya bagi pemuda pemudi yang besar di era 2000-an.

Kahitna, grup musik spesialis pembuat hits-hits romantis pun tak absen dari acara tersebut. Selama berada di panggung, Hedi Yunus. Mario Saba, Yovie Widianto dan kawan-kawan berhasil membuat suasana venue mendadak syahdu.

 

"Saya tahu awalnya kalian cowok-cowok di sini cuma nganterin ceweknya aja kan nonton. Tapi sekarang, banyak sekali cowok-cowok yang nyanyikan lagu cinta dengan sepenuh hati," kata Yovie, kibordis Kahitna, dari panggung, Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2017).

Dan benar saja, kehadiran Kahitna seperti menghipnotis para lelaki yang datang, tak terkecuali Slankers (fans Slank) yang menunggu penampilan Slank menutup acara.

Nomor-nomor seperti "Cantik", "Cerita Cinta", hingga "Mantan Terindah" menemani malam Minggu pasangan muda-mudi ibu kota yang hadir di acara tersebut. 

Usai Kahitna, pengunjung diajak sedikit berjingkrak-jingkrak lewat aksi David, Emil, Jarwo, dan Pepeng yang tergabung dalam Naif. Seperti biasanya, Naif tak hanya menghibur lewat musik-musik hits-nya, tetapi juga lewat banyolan-banyolan David yang membuat penonton tertawa.

Di akhir penampilan, Naif mengajak serta para penonton untuk berswafoto ala band-band masa kini yang selalu dilakukan setelah selesai manggung.

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials