Sukses

Kahitna Sajikan Suasana Romantis di IDN Soundscape

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran IDN Soundscape #genkputihabuabu membuat akhir pekan pecinta musik Tanah Air semakin lengkap. Khususnya bagi pemuda pemudi yang besar di era 2000-an.

Kahitna, grup musik spesialis pembuat hits-hits romantis pun tak absen dari acara tersebut. Selama berada di panggung, Hedi Yunus. Mario Saba, Yovie Widianto dan kawan-kawan berhasil membuat suasana venue mendadak syahdu.

 

"Saya tahu awalnya kalian cowok-cowok di sini cuma nganterin ceweknya aja kan nonton. Tapi sekarang, banyak sekali cowok-cowok yang nyanyikan lagu cinta dengan sepenuh hati," kata Yovie, kibordis Kahitna, dari panggung, Eco Park Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2017).

Dan benar saja, kehadiran Kahitna seperti menghipnotis para lelaki yang datang, tak terkecuali Slankers (fans Slank) yang menunggu penampilan Slank menutup acara.

Nomor-nomor seperti "Cantik", "Cerita Cinta", hingga "Mantan Terindah" menemani malam Minggu pasangan muda-mudi ibu kota yang hadir di acara tersebut. 

Usai Kahitna, pengunjung diajak sedikit berjingkrak-jingkrak lewat aksi David, Emil, Jarwo, dan Pepeng yang tergabung dalam Naif. Seperti biasanya, Naif tak hanya menghibur lewat musik-musik hits-nya, tetapi juga lewat banyolan-banyolan David yang membuat penonton tertawa.

Di akhir penampilan, Naif mengajak serta para penonton untuk berswafoto ala band-band masa kini yang selalu dilakukan setelah selesai manggung.

Artikel Selanjutnya
Penggemar Wisata Kuliner, Intip Beragam Menu Ayam Lezat di Sini
Artikel Selanjutnya
Berikut Pilihan Makanan Siap Saji yang Sehat di Jakarta