Sukses

Keseringan Diajak Selfie, Anak Ashanty Hafal Ucapan Fans

Anak Ashanty, Arsy, terlihat lancar saat menirukan gaya bicara fans yang meminta untuk berswafoto dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi figur publik bukan hanya milik orang dewasa, anak-anak pun bisa merasakannya. Hal itulah yang terjadi pada Arsy, putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Tentunya, salah satu hal yang sering dialami Arsy Hermansyah adalah ketika banyak orang meminta foto dengannya.

Saking seringnya penggemar meminta foto dengan Arsy, putri Ashanty itu pun sampai hapal dengan kalimat yang dilontarkan oleh para penggemar. Arsy bahkan terlihat lancar saat menirukan gaya bicara fans yang meminta untuk berswafoto dengannya.

Arsy, putri dari Ashanty dan Anang. (Instagram - @queenarsy)

Momen tersebut diabadikan melalui sebuah video singkat di akun Instagram @queenarsy. Terlihat bagaimana Arsy yang berpura-pura menjadi fans sedang berbicara dengan pengasuhnya yang ia anggap dirinya. "Ini anaknya Ashanty ya?" kata Arsy dalam video itu.

Kemudian, Arsy juga memperagakan dirinya sebagai fans yang sedang berswafoto dengannya. Tingkahnya itu diakui sendiri oleh Ashanty sangat mirip dengan suasana ketika Arsy bertemu fans.

Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Achio said: Ini anaknya Ashanty ya, boleh minta foto ga?" tulis Ashanty melalui teks dalam fotonya. Ia melanjutkannya dengan mengutarakan, "Kebanyakan yang ajak foto jd gini nih." Sementara di keterangan fotonya, Ashanty menuliskan, "Ampunnn acioooo #queenarsy."

Melihat video yang direkam Ashanty tersebut, beberapa warganet meluapkan kegelian dan kegemasannya melalui kolom komentar. "Pintar nya kamu acio lucuuuuu jgaa," ujar @wike_ajh ria. "OMG Aciiioooo lucu banget sih kamu...," ujar @winni_vitriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini