Sukses

Blak-blakan, 4 Artis Ini Ungkap Cara Merawat Payudara Indah

Liputan6.com, Jakarta - Payudara indah adalah idaman setiap wanita. Apalagi bagi kalangan artis. Para seleb ini tentu ingin selalu tampil sempurna di atas panggung dan di depan kamera. Salah satunya dengan memiliki payudara indah.

Bukan hanya size-nya yang lebih dari rata-rata, tapi juga bentuk dan kepadatannya yang terjaga.

Namun, gaya hidup sehari-hari dan juga gravitasi bumi membuat payudara indah bisa jadi kehilangan kekencangannya. Apalagi itu bisa terjadi pada perempuan yang sudah melahirkan dan menyusui. 

Namun, bukan berarti keindahan itu tak bisa dimiliki, kuncinya tentu perawatan yang konsisten. Nah, sejumlah artis ini disebut-sebut memiliki payudara indah. Mereka selalu saja bisa menampilkan kesintalan tubuhnya dengan payudara indah itu dalam setiap penampilan. 

Dan, kepada penggemar, Dewi Perssik, Nikita Mirzani, Baby Margaretha dan Roto Fitria tak pelit berbagi tips. Bagaimana payudara indah bisa mereka dapatkan?

1 dari 5 halaman

Dewi Perssik

Tidak terlalu besar, tapi hampir semua penggemar setuju dong jika Dewi Perssik memiliki payudara indah. 

Bagaimana Depe, sapaan akrab penyanyi dangdut ini merawat 'asetnya' itu?

"Simpel saja, saya rajin melakukan senam otot di payudara," ungkapnya. Ternyata senam dengan gerakan tertentu itu berfungsi mengencangkan payudaranya. "Makanya senam itu bisa bikin payudara wanita terlihat seksi dan padat kan" ujar Dewi suatu ketika. 

Selain senam otot payudara, Depe juga rajin mengonsumsi jamu. Katanya sih, khasiat jamu dapat menyehatkan tubuh dari dalam.

"Saya enggak suka yang buatan dan menggunakan bahan kimia kayak obat-obatan. Dengan senam dan minum jamu sih pengaruh ke saya," ujarnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Roro Fitria

Artis lain yang punya cara berbeda dalam merawat 'aset' indahnya adalah Roro Fitria. Aktris film horor asal Yogyakarta ini membuka rahasia memiliki payudara kencang dan padat. 

"Aku rajin perawatan ke spa. Di sana, kita bisa dipijat untuk merangsang peredaran darah. Ada obatnya juga bisa meningkatkan hormon. Setelah itu, payudara kita diberi masker payudara," ujar Roro Fitria. Aktivitas ini rutin dilakukan Roro Fitria minimal sekali dalam sebulan. 

Selain itu, Roro Fitria mengaku juga melakukan aktivitas olahraga secara rutin. "Sebenarnya sih bukan cuma untuk payudara. Dengan berolahraga otot semua bagian tubuh otomatis kencang. Kalau ini rutin dilakukan, pasti payudara menjadi lebih kencang dan indah," katanya. 

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Dilihat dari ukuran, payudara Nikita Mirzani memang ekstra dari wanita pada umumnya. Tapi, aktris ini mengklaim, bentuk payudara itu didapat karena usaha kerasnya.

Lantas bagaimana bisa sekencang itu? Maklum, Nikita sudah dua kali melahirkan dan menyusui anaknya. "Ya aku memang ada perawatan biar kencang. Jadi biar enggak kendor gitu," ujarnya.

Nah, ternyata ada langkah pengencangan khusus yang dilakukannya. "Pengencangan sama implan memang lebih mahal. Biayanya waktu itu Rp 70 juta, kalau enggak salah," ujarnya.

Penanaman implan diakui Nikita Mirzani dilakukan pada 2009 lalu. Nikita pun mengaku kini ukuran payudaranya adalah 34 A dari ukuran semula yang tidak sebesar itu. 

4 dari 5 halaman

Baby Margaretha

Besar, padat dan kencang. Begitulah bentuk payudara Baby Margaretha. Foto model majalah pria dewasa ini harus berkeringat biar memiliki payudara indah. 

"Aku rutin melakukan gerakan tertentu di fitness center supaya payudaraku indah. Terus jangan lupa kita juga harus menjaga pola makan," ujar Baby Margaretha.

Baby pun menyarankan para wanita agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol dan kafein. "Setahu aku sih alkohol dan kopi bisa berpengaruh pada kekencangan payudara," lanjutnya.

Nah, yang tidak boleh dilupakan juga kaum Hawa harus pintar memilih bra. Karena, model bra yang salah bisa mempengaruhi kekencangan dan bentuk payudara. "Terus kalo tidur jangan pakai bra agar sirkulasi darah lancar," katanya memberikan rahasia.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
Kehamilan Pertama, Sandra Dewi Lebih Centil