Sukses

Usai Menewaskan Orang, Anjing Siwon Diasingkan ke Suatu Tempat?

Liputan6.com, Seoul - Anjing dengan jenis french bulldog milik keluarga Siwon mengigit tetangganya, yang juga seorang pemilik restoran Korea terkenal. Akibat dari gigitan tersebut, nyawanya pun tak bisa diselamatkan.

Hal ini lantas menimbulkan kontroversi dari sejumlah pihak. Sebagian di antara mereka menyayangkan tindakan keluarga Siwon yang lalai dalam mengasuh anjingnya.

Choi Siwon diminta netizen mundur dari dramanya usai anjingnya menggigit tetangga hingga tewas. (Sumber Foto: soompi)

Setelah peristiwa ini terjadi, sebuah kabar menyebutkan bahwa anjing peliharaan tersebut tak lagi tinggal di rumah keluarga Siwon. "Kami mendengar bahwa mereka mengirim Bugsy (nama anjingnya) ke suatu tempat yang jauh di pedesaan," tutur keluarga korban seperti dilansir netizenbuzz.

Anjing tersebut memang dikenal memiliki kebiasaan suka menggigit. Beberapa korbannya seperti Leeteuk Super Junior, bahkan Siwon sendiri pernah menjadi sasaran gigitan anjing berwarna putih itu.

Para warganet kemudian menyampaikan opininya. "Mereka (keluarga Siwon) hanya menunggu sampai skandal ini berhenti dan mereka akan membawa anjingnya kembali," tutur salah satu warganet.

Choi Siwon

"Jika mengirim ke pedesaan, anjing itu akan senang karena di sana banyak halaman luas. Lalu saat skandal dilupakan, mereka akan membawanya kembali ke apartemen di kota mereka. Ini malah membuat anjing itu sulit beradaptasi dengan ruangan sempit," tambah yang lainnya.

Artikel Selanjutnya
5 Pembantaian Atas Nama Sihir di Masa Modern
Artikel Selanjutnya
Rusa Liar Porak-porandakan Rumah Duka Melbourne