Sukses

Vin Diesel Bocorkan Informasi Film Fast and Furious 9 dan 10

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar terbaru mengenai waralaba film Fast and Furious sudah dibeberkan terlebih dahulu oleh sang aktor utama, Vin Diesel. Belum lama ini, ia melakukan siaran langsung di Facebook Live untuk menyampaikan dua nama yang terlibat dalam film-film selanjutnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, Vin Diesel menyebutkan bahwa aktris Jordana Brewster dan sutradara Justin Lin bakal digandeng untuk proyek terbaru Fast and Furious.

Justin Lin. foto: screen crush

Lebih jauh, Vin Diesel juga mengutarakan bahwa Justin Lin bakal mengarahkan dua film baru Fast and Furious. "Ini tembakan tiga angka yang menghasilkan angka 9 dan 10 dengan luar biasa. Kalian ingin 9 dan 10 menjadi luar biasa," katanya dengan kiasan.

Vin Diesel juga menjanjikan akan tibanya akhir bagi Fast and Furious. Mengenai hal tersebut, ia mengutarakan, "Kami telah mendengar kekhawatiran kalian tentang kisah tersebut dan kapan harus tiba di bab terakhirnya."

Masih dalam siarannya, Vin lalu menyorot kamera ke arah Jordana Brewster, pemeran pemeran Mia Toretto. "Rasanya sama sekali tak ada waktu yang berlalu!" kata Jordana. "Ini sangat menarik.... Tidak ada lagi Torretto seperti saudaraku, Jordana Brewster...," cetus Vin Diesel.

Jordana Brewster

Pengumuman ini disampaikan Vin Diesel di tengah perseteruan yang sedang berlangsung antara dua rekannya, Tyrese Gibson dan Dwayne "The Rock" Johnson, sejak beberapa waktu lalu.

Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang pada 10 April 2020, sementara Fast and Furious 10 bakal dirilis 4 April 2021. Terdapat juga film sempalan Fast and Furious dengan The Rock dan Jason Statham sebagai bintangnya pada 26 Juli 2019.

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch