Sukses

Foto Bareng Anak Ashanty, Ayu Ting Ting Disebut seperti Bidadari

Ayu Ting Ting menghadiri ulang tahun anak Ashanty, Arsya Hermansyah, yang pertama, Minggu (29/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ashanty sedang merayakan hari ulang tahun Arsya Pemuda Hermansyah, yang pertama. Untuk memeriahkan acara ultah si bungsu, keluarga A Six itu mengundang sejumlah rekan selebritas, seperti Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, tak pernah sepi dari sorotan dan pembicaraan publik. Baik itu perjalanan karier dan kehidupan pribadinya selalu menjadi daya pikat masyarakat untuk terus mengikutinya. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting datang bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Kebetulan, pelantun lagu "Sambalado" ini mengaku gemas pada anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah itu. 

Tak mau melewatkan kesempatan, Ayu Ting Ting mengabadikan momen kebersamaan dengan Arsy. "Lucu bgt sih arsy..... #arsyabirthdayparty," tulisnya di akun Instagram pribadinya, Minggu (29/10/2017).

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting dan Arsy memamerkan senyumnya ke hadapan kamera. Wajah ceria mantan istri Enji Baskoro itu tak bisa disembunyikan. Kebetulan, keduanya kompak mengenakan warna baju yang senada.

Unggahan ini lantas memancing perhatian para warganet. "Sama seperti kamu cantikk ... yg selalu buat orang tersenyum ... bunda kece @ayutingting92," tulis pemilik akun @auliaintanpp.

"Iya lucu... tapi kmu cantik dan manis yuu asik asik joos mantap jiwa... @ayutingting92," ungkap warganet dengan nama akun @ojanasik7 "Teh ayu geulis pisan cigah bidadari anu turun ti langit," tambah @siti_ropiah12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.