Sukses

Pamer Kaki dengan Pose Ini, Maria Ozawa Dinilai Seksi

Pose Maria Ozawa di atas kapal pesiar ini tampak seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Maria Ozawa yang dikenal sebagai mantan bintang porno, kini perlahan sudah berubah. Belakangan, ia tampak memamerkan kehidupan barunya di Filipina sambil memperlihatkan kemesraan bersama seorang juru masak populer di negara itu.

Namun, bukan berarti Maria Ozawa atau yang juga dikenal sebagai Miyabi meninggalkan kebiasaan pamer keseksian tubuhnya. Baru-baru ini, wanita 31 tahun itu tampak memamerkan pose dirinya tengah duduk di atas kapal pesiar.

Maria Ozawa alias Miyabi. (Instagram - @maria.ozawa)

Meskipun ia tak menginformasikan lokasi foto tersebut, namun dalam fotonya Maria Ozawa mengenakan kostum seksi dengan bando kelinci. Mengenakan bikini one piece, kaki jenjangnya Maria Ozawa membuatnya terlihat seksi.

"Cruising with a bunny be like ...," tulis Maria Ozawa dalam keterangan foto yang diunggahnya itu melalui akun Instagram @maria.ozawa, Sabtu (28/10/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Hanya memamerkan keseksian kaki, warganet sekaligus followers Maria Ozawa pun langsung meluapkan kesannya terhadap foto itu.

"So sexy n cute," kata seorang warganet. "Sexy rabbit," ujar yang lainnya. "Damn..still hot as ever," tulis yang lainnya. "You look so great in your ages @maria.ozawa," kata seorang lagi memuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini