Sukses

Punya Bokong Seksi, 3 Artis Cantik Ini Disebut Hot Mama

Liputan6.com, Jakarta - Setiap manusia sepatutnya mensyukuri apapun bentuk tubuh yang dianugerahkan Tuhan. Sebagian orang termasuk para selebriti mengaku merawat tubuh sebagai bagian dari mensyukuri apapun yang diciptakan Tuhan untuk mereka.

Apalagi, keindahan ragawi, disebut-sebut menjadi salah satu kunci sukses selebriti menunjukkan eksistensi selain bakat di panggung hiburan. Tak heran, beberapa dari mereka seringkali diberi julukan terkait keindahan ragawinya. 

 

Ada yang disebut memiliki bibir indah, payudara indah dan bokong seksi. Nah, 3 artis berikut ini disebut-sebut memiliki bokong indah dan seksi yang bikin iri sesama kaumnya dan mengundang decak kagum kaum Adam. 

Proses persalinan dan juga tuntutan mengurus anak tak membuat mereka melupakan 'mengurus' badan sendiri. Makanya, dengan bokong seksi indah yang didapat dengan berkeringat, mereka layak disebut 'hot mama'. Siapa saja mereka?

1 dari 4 halaman

Sophia Latjuba

Urutan pertama layak ditempati oleh Sophia Latjuba. Wah, speechless deh kalau kata kids zaman now bicara hot mama yang satu ini. Bokong seksi miliknya tampak bulat, kencang dan padat. 

 

Bayangkan ya, Sophie sudah punya dua anak. Salah satunya, Eva Celia, sudah dewasa. Tahun ini pun usianya genap 47 tahun. Tapi, tubuh artis berdarah Bugis-Jerman ini masih sintal. Kece habis deh pokoknya Sophia Latjuba. 

Semua itu karena pola hidupnya yang sehat. Wajarlah, karena sudah beberapa tahun terakhir, Sophia Latjuba menekuni olah raga yoga. Bahkan, Sophie sudah menjadi instruktur alias bisa melatih orang lain.

Dan, Sophia Latjuba gemar memamerkan tubuh indahnya yang tanpa lemak dan dengan otot kencang, dalam beragam pose di akun Instagramnya. Kalau sudah begitu, para penggemarnya memberikan komentar. Rata-rata memuji dan iri bagaimana bisa memiliki tubuh seindah dan bokong seseksi ini. 

 

2 dari 4 halaman

Krisdayanti

Nah, tak mau kalah dengan Sophia Latjuba, Krisdayanti juga patut disebut hot mama. Jangan lupa, KD, sapaan bekennya, sudah empat kali melahirkan. Dalam sebuah buku biografinya, KD memang mengaku sempat mengoreksi bentuk tubuhnya dengan operasi. 

 

Tapi, soal bokong indah, dia dapatkan karena karunia Tuhan yang dirawatnya dengan berkeringat. Belakangan, istri pengusaha Timor Leste, Raul Lemos ini memang rajin melakukan olah tubuh bodytech

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini juga pandai memilih model busana yang makin menunjukkan keindahan bokongnya. Buat Krisdayanti, tampil sempurna harus selalu diusahakan di setiap penampilan. Bukan hanya tata rias wajah tapi juga pemilihan busana. 

Di usianya yang genap 42 tahun, tanggal 24 Maret lalu, Krisdayanti tak lelah selalu menjaga kebugaran. Makanya, bokong seksinya yang sintal dan padat membuat dirinya bisa disebut 'hot mama'

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar termasuk 'mama' paling muda di antara dua seniornya di atas. Usianya belum 30 tahun. Tapi, Jedar, sapaan bekennya, adalah ibu satu anak, El Barack, yang menggemaskan. 

Awalnya, aktris dan juga komedian ini dikenal karena peran-perannya di sejumlah film dan sinetron. Tapi, belakangan gaya hidupnya yang kini menggemari olah raga yoga juga menarik perhatian masyarakat. Banyak yang menduga bokong indah yang kini dimilikinya karena latihan rutin olah raga asal India itu. 

Baru-baru ini di media, Jessica Iskandar disebut-sebut salah satu artis di Indonesia yang memiliki bokong indah. Seperti Kim Kardashian di belahan benua Amerika, yang dikenal memiliki bokong indah, soal klaim ini pun menjadi pembicaraan di kalangan tertentu.

Jessica Iskandar sendiri tak mau terlalu menanggapi pujian itu meski diam-diam dia juga bangga. Belakangan terdengar kabar dia akan mengasuransi bokong indahnya itu.

Buat Jessica Iskandar, kegemarannya menekuni olah raga yoga sebagai kebutuhan demi kebugaran tubuhnya. Maklum, kegiatannya padat di dunia keartisan, apalagi dia adalah single mom yang harus mengurus anak semata wayangnya sendiri. 

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek