Sukses

Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akan Tertutup dari Media

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar pada Selasa, 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul.

Liputan6.com, Seoul - Upacara pernikahan dua bintang besar asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Ya, seperti diketahui, keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati pada Selasa, 31 Oktober 2017 di Shilla Hotel, Seoul.

Untuk menciptakan suasana yang sakral, rupanya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menggelar pernikahan tertutup dari awak media. Kabarnya, bintang Descendants of the Sun itu bahkan tak akan menggelar konferensi pers untuk menceritakan momen indah mereka. Kesediaan waktu untuk para jurnalis foto pun tidak ada.

Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, pada sore hari. Penjagaan yang super ketat pun kabarnya akan diberlakukan di pesta tersebut. (Instagram)

Keduanya benar-benar mengidamkan pernikahan yang intim bersama keluarga dan sahabat dekat. Untuk itu, mereka hanya menyewa tempat yang kecil dengan kapasitas 300 orang.

Namun belakangan diketahui, pasangan ini hanya menyebar 150 undangan. Mereka sepakat untuk mengundang orang yang benar-benar memiliki hubungan dekat dengan dua pihak keluarga.

Lebih lanjut, pihak hotel rupanya menyimpan kekhawatiran sendiri. Mereka takut orang tak dikenal menyusup masuk ke gedung pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, dan membuat kekacauan.

Salah seorang sumber yang merupakan fans mereka mengabadikan keberadaan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo di sebuah tempat perbelanjaan. Sadar tengah diabadikan, Song Joong Ki pun memberi salam di hadapan kamera. (Instagram)

"Karena upacara pernikahan mereka dilaksanakan berbarengan dengan acara lain di hotel yang sama. Acara tersebut menampung tamu hingga 1.000 orang," ucap salah satu perwakilan hotel seperti dilansir allkpop.

Ia melanjutkan, "Kemudian, kami juga sudah mengantisipasi kehadiran para penggemar dan wartawan yang kemungkinan akan berkerumun di sekitar hotel, juga di luar ruangan. Lalu lintas juga sepertinya akan macet."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.