Sukses

Sutradara Justice League Puji Habis-Habisan Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Thor: Ragnarok yang telah dirilis di beberapa negara rupanya tak hanya disambut baik para kritikus dan penonton. Di kalangan sineas Hollywood pun film ketiga Thor itu menuai pujian yang sangat besar.

Salah satu pujian terhadap Thor: Ragnarok datang dari sineas kenamaan Joss Whedon yang merupakan sutradara The Avengers, dan baru-baru ini menjabat sebagai sutradara pengganti untuk proses pasca-produksi film superhero Justice League.

Poster baru Justice League. (Ace Showbiz / Warner Bros)

Pujian dari Joss Whedon utamanya ditujukan kepada sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, melalui akun Twitter miliknya, @joss, belum lama ini.

"Ada satu hal: @TaikaWaititi telah membuat satu mahakarya modern. Epik, lucu, indah, sepenuh hati, dan lucu. Saya SANGAT SENANG #hilarious," tulis Joss Whedon mengenai Thor: Ragnarok.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Mendulang Penilaian Positif

Sumber: IMDb

Di kalangan para pengamat dan kritikus, Thor: Ragnarok hingga kini mendulang skor yang sangat tinggi. Sampai tulisan ini dibuat, sudah ada 106 pengamat yang mengulas film superhero Marvel ini, dengan 102 pengamat memberi ulasan positif dan sisanya negatif, membuat filmnya mendulang skor 96 persen. Sementara Metacritic menampilkan skor 74 dari 22 ulasan.

Thor: Ragnarok sendiri tak hanya menampilkan aksi Thor dan kaum Asgard. Film ini juga menampilkan Hulk, makhluk raksasa hijau rekan Thor di film-film Avengers. Kehadiran Doctor Strange juga memberi warna tersendiri bagi film ini.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur
Artikel Selanjutnya
Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini