Sukses

Sutradara Justice League Puji Habis-Habisan Thor: Ragnarok

Di kalangan sineas Hollywood, Thor: Ragnarok menuai pujian yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Thor: Ragnarok yang telah dirilis di beberapa negara rupanya tak hanya disambut baik para kritikus dan penonton. Di kalangan sineas Hollywood pun film ketiga Thor itu menuai pujian yang sangat besar.

Salah satu pujian terhadap Thor: Ragnarok datang dari sineas kenamaan Joss Whedon yang merupakan sutradara The Avengers, dan baru-baru ini menjabat sebagai sutradara pengganti untuk proses pasca-produksi film superhero Justice League.

Poster baru Justice League. (Ace Showbiz / Warner Bros)

Pujian dari Joss Whedon utamanya ditujukan kepada sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, melalui akun Twitter miliknya, @joss, belum lama ini.

"Ada satu hal: @TaikaWaititi telah membuat satu mahakarya modern. Epik, lucu, indah, sepenuh hati, dan lucu. Saya SANGAT SENANG #hilarious," tulis Joss Whedon mengenai Thor: Ragnarok.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendulang Penilaian Positif

Sumber: IMDb

Di kalangan para pengamat dan kritikus, Thor: Ragnarok hingga kini mendulang skor yang sangat tinggi. Sampai tulisan ini dibuat, sudah ada 106 pengamat yang mengulas film superhero Marvel ini, dengan 102 pengamat memberi ulasan positif dan sisanya negatif, membuat filmnya mendulang skor 96 persen. Sementara Metacritic menampilkan skor 74 dari 22 ulasan.

Thor: Ragnarok sendiri tak hanya menampilkan aksi Thor dan kaum Asgard. Film ini juga menampilkan Hulk, makhluk raksasa hijau rekan Thor di film-film Avengers. Kehadiran Doctor Strange juga memberi warna tersendiri bagi film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.