Sukses

Indahnya Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Intip foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan pada Rabu, 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Menghitung hari jelang menikah, foto prewedding Kahiyang dan Bobby pun dirilis.

Beberapa foto prewedding di unggah Kahiyang Ayu dalam akun Instagram pada Selasa (17/10/2017). Putri Presiden Joko Widodo itu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November mendatang. (Instagram/garyevan)

Diunggah oleh desainer busana pengabntin mereka, Tuty Adib, calon pengantin ini nampak cantik dan tampan dengan busana daerah dengan sentuhan warna merah. Prewedding mereka nampaknya dilakukan di Taman Sari, Keraton Yogyakarta.

Tuty Adib pun merasa bangga lantaran dipercaya merancang busana untuk anak orang nomor satu Republik Indonesia. Apalagi, pernikahannya nanti akan jadi sorotan masyarakat luas. 

"Merupakan kebanggaan tersendiri bagi sy ketika dipercaya u menyiapkan busana pre wedding mb Kahiyang Ayu dan mas Bobby Nasution dalam konsep balutan wastra nusantara," tulisnya, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, jelang hari pernikahan mereka, polisi dan TNI telah menggelar simulasi pengamanan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dari simulasi tersebut, ada bocoran mengenai iring-iringan kereta kencana yang akan digunakan kedua mempelai menuju pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini