Sukses

Maher Zain Sisipkan Pesan untuk Umat Muslim di Lagu Medina

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain, belum lama ini diundang untuk menghadiri acara Planet Muzik Awards yang diadakan di Singapura.

Sebagai seorang penyanyi, Maher Zain pun merasa tersanjung dengan undangan tersebut. Ia juga bersyukur lantaran album terbarunya, One, yang rilis pada 6 Juni 2016 lalu bisa diterima oleh banyak kalangan.

Maher Zain. (Universal)

"Alhamdulilah, orang-orang menerima album ini dengan sangat baik. Saya sering sekali perform dan melakukan tur dunia," ucap Maher Zain dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Liputan6.com.

"Insya Allah orang-orang menyukainya dan terinspirasi dengan kehadiran album ini. Saya senang karena mendengar banyak sekali reaksi positif dari para pendengar semua," tambahnya.

Sebagai bentuk terimakasih, Maher Zain baru saja membuat videoklip terbaru dari lagu terbarunya yang bertajuk "Medina". Menurut Maher, ada pesan khusus dari lagu ini yang penting diingat bagi para muslim di seluruh dunia.

Maher Zain (Foto: TeamMaherzein.wordpress)

"Pesan di balik lagu ini basic-nya adalah pengingat untuk selalu mengingat Rasullulah SAW di manapun kita berada, dan apapun yang sedang kita lakukan," pungkas Maher Zain.

Sebelumnya, Maher Zain juga pernah berduet dengan salah satu musisi asal Indonesia, Fadly 'Musikimia'. Lagu keduanya juga banyak mendapat reaksi positif dari para penikmat musik di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
PM Trudeau: Idul Adha Refleksikan Kontribusi Islam bagi Kanada
Artikel Selanjutnya
Yura Yunita Meriahkan Meikarta Music Festival Hari Terakhir